Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Azis Husaini
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Adhi Commuter Properti (ACP), anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk meluncurkan proyek dengan nama The Premiere MTH, di Jalan MT Haryono Kav. 25-26, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (28/3).
Peluncuran ini merupakan peresmian Marketing Gallery LRT City MT Haryono dan penandatanganan prasasti kerja sama antara PT Adhi Karya (Persero) Tbk dengan Yayasan Darma Putra Kostrad, serta dilakukan pula pameran produk seluruh kawasan LRT City milik PT Adhi Commuter Properti.
Direktur Operasional I PT Adhi Karya (Persero) Tbk Budi Sadewa mengatakan The Premiere MTH merupakan proyek yang dikembangkan ACP dan menjadi proyek mixed-use pertama di Jalan MT Haryono, Jakarta, yang terintegrasi langsung dengan sistem transportasi massal LRT, BRT, dan KRL. “Oleh karena itu, lokasi tersebut akan menjadi pusat aktivitas bisnis sekaligus hunian yang nyaman di Jakarta,” ungkapnya dalam siaran pers, Kamis (28/3).
Ia menyampaikan proyek ini ditargetkan selesai dalam dua tahun, proyek ini juga mengusung konsep Quality of Life. Direktur Utama ACP Amrozi Hamidi menuturkan Quality of Life mengandung dan mengutamakan dua konsep utama, yakni Go Green dan Balance Lifestyle. Konsep Go Green mempunyai makna yaitu terintegrasi dengan publik transport sehingga meningkatkan efisiensi mobilitas pejalan kaki dan sepeda untuk mengurangi emisi.
Ia melanjutkan konsep Balance Lifestyle mempunyai makna yaitu gaya hidup seimbang yang lengkap di dalam satu kawasan, yaitu perkantoran, apartemen dan area komersial. "Sehingga meningkatkan kualitas kehidupan dengan mewadahi kebutuhan dan kenyamanan penghuni dengan konsep one stop living," ungkapnya.
Mengenai keunggulan proyek ini, ia menjelaskan The Premiere MTH antara lain berada di jalan utama yang strategis, lokasi yang sangat komersil, 200 m dari stasiun KRL Cawang, 15 menit menuju bandara Halim Perdana Kusuma, dan 0 KM dari stasiun LRT Cikoko.
Sehingga, proyek seluas 7.395 meter persegi ini mempunyai peluang besar sebagai kawasan yang akan sangat cepat berkembang sebagai kawasan mixed-use dengan berbagai fungsi aktivitas seperti apartemen, perkantoran, dan area komersil.
The Premiere MTH direncanakan terdiri dari office tower, apartemen dan area komersial. ACP berharap bisa mewujudkan proyek prestisius yang menyasar eksekutif muda dan investor.
Secara lebih rinci, target pasar The Premiere MTH antara lain berusia 35 – 50 tahun yang ingin berinvestasi karena potensi okupansi sewa yang cukup tinggi di sekitarnya, para investor properti, eksekutif muda, serta orang-orang yang bekerja di kawasan urban namun berdomisili di sub-urban.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News