kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada Harkonas, Lion Air permudah akses wisatawan dan pebisnis ke Jawa Barat


Selasa, 19 Maret 2019 / 20:22 WIB
Ada Harkonas, Lion Air permudah akses wisatawan dan pebisnis ke Jawa Barat


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lion Air Group berpartisipasi dan turut menyemarakkan program Hari Konsumen Nasional 2019 (Harkonas) yang terselenggara atas kerja sama Kementerian Perdagangan dengan Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Acara bertempat di Lapangan Gasibu Bandung, 19-20 Maret 2019.

Lion Air Group ikut meriahkan Harkonas 2019 dalam ajang pameran dengan tujuan memperkenalkan industri penerbangan untuk meningkatkan tren bepergian menggunakan pesawat udara sejalan millenial traveling, serta menumbuhkan minat menjadi pilot bagi pemuda di Jawa Barat melalui pendidikan di sekolah penerbang Angkasa Aviation Academy (AAA).

Dengan demikian dalam jangka panjang dapat terbentuk sumber daya manusia (pilot) profesional sehingga mampu melayani konsumen (pelanggan) di setiap perjalanan.

Hingga saat ini AAA sudah memasuki angkatan (batch) 21 dengan jumlah lulusan mencapai 400 orang berkualitas dan daya saing. Untuk periode 2019 akan membuka batch 22-24. Selama pameran, pengunjung juga berkesempatan untuk mengembangkan wawasan dan konsultasi tentang profesi penerbang.

"Agenda seperti Harkonas 2019 ini mampu menjadi forum sinergi berbagai pemangku kepentingan pelaku nasional dan daerah serta melibatkan konsumen untuk bersama-sama dalam mengembangkan kesadaran publik sesuai tema Saatnya Konsumen Indonesia Berdaya," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro dalam siaran pers, Selasa (19/3)

Pihaknya senantiasa mendorong kunjungan wisatawan melalui berbagai aktivitas yang menarik. Sehubungan dengan traveling dari dan menuju Jawa Barat, Lion Air Group berupaya memberikan layanan terbaik dalam mengakomodir kebutuhan wisatawan dan pebisnis menggunakan akses penerbangan.

Moda jalur udara menjadi sentral transportasi bagi traveler yang akan mengunjungi Tanah Pasundan. Lion Air Group sudah lama beroperasi di Jawa Barat, provinsi yang cukup luas ini memiliki infrastruktur yaitu bandar udara di beberapa kabupaten.

Untuk itu, Lion Air Group telah menghubungkan kota/ daerah dalam mempercepat dan mempermudah mobilitas orang serta barang di intra-Jawa maupun dari/ ke Jawa Barat.

"Lion Air Group berkomitmen mendukung pengembangan wisata dan bisnis di Jawa Barat melalui sektor udara. Layanan penerbangan diharapkan bisa menjadi salah satu faktor utama dalam percepatan pertumbuhan ekonomi daerah," lanjutnya.




TERBARU

[X]
×