kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45881,69   -1,13   -0.13%
  • EMAS924.000 -0,22%
  • RD.SAHAM -0.33%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Ada pandemi, Honda siapkan fasilitas penggantian komponen inflator airbag di rumah


Senin, 28 September 2020 / 17:20 WIB
Ada pandemi, Honda siapkan fasilitas penggantian komponen inflator airbag di rumah
ILUSTRASI. Mobil sedan Honda KONTAN/Daniel Prabowo

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) terus berupaya upaya untuk memastikan setiap unit mobil yang terdampak penarikan kembali (recall) inflator Airbag mendapatkan penggantian komponen. Kali ini Honda memudahkan konsumen dengan layanan perbaikan di rumah melalui home service ataupun pick-up service

Honda telah melakukan berbagai upaya untuk menginformasikan dan mengundang konsumen yang mobilnya teridentifikasi melakukan penggantian komponen di dealer resmi Honda dengan mengirimkan pemberitahuan langsung kepada para pemilik kendaraan yang teridentifikasi ke alamat atau nomor telepon terakhir yang terdaftar melalui surat dan Whatsapp. Selain itu, Honda juga banyak melakukan kerjasama dengan komunitas-komunitas pengguna mobil Honda di Indonesia.

Denny MT, Service & Parts Asst. General Manager – PT. Honda Prospect Motor, mengatakan HPM terus berupaya agar seluruh unit mobil yang terdampak dapat dilakukan penggantian dengan memberikan kemudahan-kemudahan bagi Pelanggan kami untuk melakukan penggantian komponen. 

"Penggantian komponen ini tanpa dipungut biaya apapun. Upaya yang kami lakukan untuk program ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk kami berada dalam standar tertingginya dalam hal keamanan dan kualitas," jelasnya dalam keterangan resmi, Senin (28/9). 

Baca Juga: Penjualan Mobil Masih Lambat, Target Bisa Meleset

Sebagai informasi, pelanggan dapat mengakses layanan melalui aplikasi E-Care, di mana konsumen dapat mendaftarkan kendaraannya dan mendapatkan jadwal untuk melakukan penggantian komponen Inflator Airbag.  

Sementara bagi konsumen yang masih enggan untuk keluar rumah sehubungan dengan adanya pandemi Covid-19, Honda menyediakan layanan Pick-up Service di mana mobil konsumen akan dijemput oleh dealer untuk dilakukan penggantian komponen Inflator Airbag di dealer serta layanan Home Service di mana teknisi dari Honda akan datang ke rumah konsumen untuk mengganti komponen Inflator Airbag. Adapun layanan ini berdasarkan ketersediaan dealer terdekat dari lokasi konsumen. 

Tidak hanya lewat online, konsumen juga dapat menghubungi atau datang langsung ke dealer resmi Honda terdekat untuk mendaftarkan kendaraannya atau menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jumat, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB.

Selanjutnya: Ada PSBB jilid 2 di DKI Jakarta, APM optimis catatkan penjualan positif di September

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×