kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada pandemi, Intiland Development (DILD) tetap melanjutkan pembangunan proyek


Jumat, 02 April 2021 / 23:00 WIB
Ada pandemi, Intiland Development (DILD) tetap melanjutkan pembangunan proyek


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) tetap melanjutkan pembangunan proyek-proyeknya meskipun dihadapkan dengan pandemi Covid-19 sejak tahun lalu. Sehingga diharapkan proyek tersebut bisa diselesaikan dan diserahterimakan kepada pembeli tepat waktu.

Salah satunya adalah proyek Apartemen Fifty Seven Promenade di Jakarta Pusat. Intiland tela menyelesaikan pembangunan struktur utama Tower City pada proyek tersebut yang ditandai dengan pelaksanaan penutupan atap (topping off) pada 31 Maret 2021 lalu.

Pelaksanaan topping off menjadi tahapan penting untuk menyelesaikan pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade. Selanjutnya, Perseroan memasuki tahapan penyelesaian fasad bangunan dan interior tower City keseluruhan proyek apartemen premium ini.

Baca Juga: Intiland Development (DILD) masih fokus tawarkan gedung perkantoran

“Meski di masa pandemi Covid-19, kami terus berupaya maksimal untuk segera menyelesaikan pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade. Topping off menjadi milestone atau pencapaian penting dalam tahapan pengembangan dalam rangka memenuhi harapan para konsumen yang mempercayakan investasinya kepada kami” kata Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga dalam keterangan resminya, Kamis (1/4).

Fifty Seven Promenade dibangun di lahan seluas 3,2 hektare. Pengembangannya terdiri dari dua tahap. Pertama, dibangun dua tower apartemen di lahan 1,3 ha yakni City57 setinggi 24 lantai dan Sky57 setinggi 49 lantai. Tahap kedua, terdiri dari satu tower apartemen, satu tower perkantoran, dan fasilitas ritel promenade.

Intiland saat ini tengah mengebut konstruksi tower Sky57 agar tetap rampung sesuai target. Topping off apartemen ini ditargetkan digelar pada Agustus 2021.

Fifty Seven Promenade merupakan salah satu proyek utama Perseroan yang diproyeksikan mampu memberikan kontribusi terhadap kinerja usaha secara jangka panjang. Pengembangan tahap pertama merupakan hasil kolaborasi strategis antara Perseroan dengan Government of Singapore Investment Corporation (GIC), sebuah lembaga pengelola cadangan devisa negara Singapura.




TERBARU

[X]
×