kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adhi Commuter Properti optimalkan pemasaran digital untuk LRT City Tebet


Minggu, 25 April 2021 / 09:18 WIB
Adhi Commuter Properti optimalkan pemasaran digital untuk LRT City Tebet
Apartemen LRT City Tebet - The Premiere MTH yang dikembangkan?PT Adhi Commuter Properti (ACP).


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Commuter Properti (ACP) mengoptimalkan pemasaran digital untuk adaptif di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda. Strategi pemasaran digital tersebut diterapkan pada salah satu proyek pengembangan ACP, yaitu LRT City Tebet - The Premiere MTH.

Direktur Pemasaran Adhi Commmuter Properti Indra Syahruzza menjelaskan, bentuk digitalisasi berfokus pada optimalisasi untuk meningkatkan penjualan, seperti menggunakan iklan digital. LRT City Tebet - The Premiere MTH pun berkolaborasi dengan platform digital untuk menarik calon konsumen, serta memaksimalkan experience dengan memperlihatkan show unit 3D Show agar mudah diakses oleh konsumen loyal dan calon konsumen.

"LRT City Tebet - The Premiere MTH melakukan penyesuaian dengan menerapkan protokol kesehatan sekaligus mendorong digitalisasi dalam penjualan unitnya," kata Indra dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (24/4).

Dia menambahkan, ACP kini mengusung tagline baru, yakni  "Connecting Life". Hal itu sesuai dengan sifat dasar produk hunian LRT City. 

"Konteks menghubungkan ini tidak hanya berbicara tentang mobilitas, LRT City juga turut mengambil andil dalam menghubungkan kehidupan para penghuninnya," jelas Indra.

Project Director LRT City Tebet - The Premiere MTH, Aan Susanto melanjutkan, proyek ini merupakan hunian yang mengedepankan konsep "life and lifestyle". Konsep life merujuk pada kawasan apartemen, perkantoran, dan area komersial di lokasi premium.

"Sementara itu, konsep lifestyle merupakan upaya LRT City Tebet - The Premiere MTH dalam mendukung komunitas urban dengan menyediakan berbagai fasilitas pendukung bagi para pekerja, berkreasi dan berolahraga," terang Aan.

Baca Juga: Kuartal I-2021, Adhi Karya (ADHI) berhasil kantongi kontrak baru sebesar Rp 3 triliun

LRT City Tebet - The Premiere MTH, sambungnya, mengakomodir kebutuhan penghuni menuju transportasi massal. Penghuni bisa berjalan kaki tiga menit menuju Stasiun LRT Cikoko, juga menuju Stasiun KRL Cawang dan Halte Transjakarta Cikoko.

"Karena kemudahan akses ini, LRT City Tebet - The Premiere MTH mendapatkan penghargaan Green Transportation Award dari Housing Estate tahun 2019," sebut Aan.

Lebih lanjut, Marketing Manager LRT City Tebet - The Premiere MTH Baskoro Rizkipranintyo menekankan bahwa proyek tersebut menerapkan protokol kesehatan secara ketat diseluruh kawasan proyek. Seluruh pegawai dari jajaran managerial hingga staf telah melakukan vaksinasi covid-19 sebagai langkah preventif meminimalisir transmisi covid-19.

"LRT City Tebet - The Premiere MTH juga memberlakukan pengecekan suhu tubuh, disinfektan otomatis, duduk berjarak di lobi, serta pintu yang terbuka secara otomatis tanpa sentuhan tangan. Sedangkan utnuk lift diberlakukan jaga jarak, diinfektan otomatis setiap setengah jam," jelasnya.

Begitu juga di area publik seperti kolam renang, plaza, lokasi gym, pedestrian, hingga taman bermain dilengkapi hand sanitizer otomatis. Seluruh perangkat umum seperti tombol lift, railing dan handle dibersihkan setiap satu jam sekali.

"LRT City Tebet - The Premiere MTH juga menyediakan fasilitas internet dan stop kontak di area publik bagi penghuni yang bekerja dari rumah (WFH). Tersedia pula fasilitas untuk aplikasi berbelanja dan bertransaksi tanpa keluar apartemen dengan penerimaan barang yang memenuhi standar kesehatan," terang Baskoro.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×