kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,73   13,33   1.52%
  • EMAS1.365.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adhi Persada Properti Kembangkan Aparthouse Pertama di Jakarta Selatan


Jumat, 28 Juni 2024 / 20:36 WIB
Adhi Persada Properti Kembangkan Aparthouse Pertama di Jakarta Selatan
Proyek Andava Aparthouse di Pejaten.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Putri Werdiningsih

KONTAN.CO.ID - Jakarta. PT Adhi Karya Tbk (ADHI) melalui anak usahanya PT Adhi Persada Properti (APP) melakukan inovasi produk dengan mengembangkan aparthouse atau proyek hunian yang menggabugkan apartemen dan rumah tapak.

Ini merupakan proyek aparthouse pertama bagi Adhi Persada Properti. Perseroan melalui Kerja sama Operasi (KSO) dengan PT KVP Aparthouse Propertindo. Proyek yang diberi nama  Andava Aparthouse berlokasi di Kawasan Pejaten Jakarta Selatan.

Direktur Pemasaran dan Produksi APP, Indra Syahruzza mengatakan pengembangan Andava Aparthouse di Pejaten ini sejalan dengan program keberlanjutan Adhi Persada Properti. Di antaranya adalah pengembangan aset APP yang belum maksimal terutama untuk mengembangkan landed house, dan pengembangan bisnis serta revenue stream baru sehingga kinerja perusahaan menjadi lebih baik dan tumbuh kedepannya. 

Baca Juga: Adhi Karya (ADHI) Raih Kontrak Baru Rp9,4 Triliun Hingga Mei 2024

Direktur Pemasaran dan Produksi APP Indra Syahruzza

“Aparthouse ini merupakan sebuah inovasi baru, yang tentunya akan membangkitkan optimisme kami untuk tetap menawarkan produk unggulan ditengah situasi pasar properti yang masih sulit dan belum stabil. Aparthouse merupakan inovasi spektakuler yang dilakukan APP bersama PT KVP Aparthouse Propertindo, yang selama ini kami banyak mengembangkan hunian Apartemen,” ungkap Indra, Jumat (28/6). 

Dia menambahkan,  ke depannya, APP akan terus melakukan berbagai inovasi produk yang sejalan dengan permintaan pasar yang terus berkembang dan berubah. Pihaknya optimistis hasil inovasi produk APP ini akan diserap pasar dalam waktu mendatang.

Dibangun diatas lahan seluas 2,1 Ha, proyek ini akan dikembangkan dalam beberapa tahap. Direktur Utama PT KVP Aparthouse Propertindo Hendry Oktavianus mengatakan, Andava Aparthouse yang dikembangkan dalam KSO APP dengan KVP Aparthouse Propertindo ini menelan investasi sebesar Rp 750 milliar, dan untuk tahap pertama investasinya sebesar Rp 180 Milliar. 

“Aparthouse merupakan preferensi rumah untuk generasi millenial yang sangat mendukung kebutuhan dan aspirasi mereka. Harga Andava Aparthouse saat ini ditawarkan mulai dari Rp 1,9 miliar. Dengan lokasinya yang strategis, harga itu sangat reasonable sesuai dengan kualitas premium yang ditawarkan,” sebutnya. 

Selanjutnya: Industri TPT Lesu, Begini Penjelasan Apindo

Menarik Dibaca: Jangan Ketinggalan Hadiri Pameran Mommy N Me

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×