Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Rizki Caturini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen ponsel pintar lokal PT Arga Mas Lestari yang mengusung merek Advan akan memperkuat pelayanan after sales di tahun ini. Saat ini, secara total Advan sudah memiliki 60 pusat perbaikan atawa service center yang tersebar di berbagai wilayah.
Tjandra Lianto, Marketing Director Advan menyampaikan, saat ini service center Advan baru ada di 60 titik. Tahun ini dirinya akan melakukan penambahan di beberapa wilayah yang permintaannya besar.
"Akan terus kami tambah. Tahun ini kami akan coba tingkatkan di 70 titik dan terus kami tambah lagi," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (15/2).
Sisi pelayanan juga akan ditingkatkan. Sisi kecepatan pelayanan juga akan dibenahi untuk memberikan pelayanan kepada konsumen.
Dengan perkuat after sales service tersebut, maka tahun ini kerusakan software akan diselesaikan dalam satu jam dan hardware akan selesai dalam waktu sehari. Hanya
"After sales kami sudah sampai ke Papua, tahun ini hanya akan bangun service center. Untuk penjualan kami masih gandeng dealer," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News