kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45976,43   4,23   0.43%
  • EMAS915.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.19%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Agung Podomoro (APLN) groundbreaking premium club house Kota Podomoro Tenjo


Kamis, 07 Oktober 2021 / 15:43 WIB
Agung Podomoro (APLN) groundbreaking premium club house Kota Podomoro Tenjo
Ground breaking Premium Club House Kota Podomoro Tenjo oleh PT Agung Podomoro Land Tbk.

Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menggelar groundbreaking premium club house Kota Podomoro Tenjo di kawasan Tenjo Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Kamis (7/10).

“Kami menghadirkan fasilitas premium dan eksklusif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, menciptakan sentimen positif di pasar terutama terhadap produk properti Agung Podomoro,” ungkap Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya dalam siaran pers, Kamis (7/10).

Agung menyatakan, inovasi yang dikembangkan pada fasilitas premium club house merupakan bukti nyata perusahaan dan komitmen kepada konsumen, terhadap pengembangan 650 hektare lahan yang diharapkan dapat menggerakkan sektor properti tanah air.

Dia meyakini ekonomi Indonesia akan terus pulih dengan tren yang makin positif ke depan. Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia mencapai 7% secara tahunan pada kuartal II 2021. Pertumbuhan ini diharapkan dapat menciptakan sentimen pasar yang lebih optimis.

Baca Juga: Podomoro Golf View luncurkan kluster dan club house premium di Cimanggis Depok

 

 

Untuk ikut mendorong pertumbuhan perekonomian Indonesia, Agung Podomoro melalui Kota Podomoro Tenjo dipastikan bisa menciptakan potensi pasar yang besar dengan 12.000 hunian dan puluhan ribu hunian di sekitarnya. Agung bilang, potensi pasar yang besar ini seiring dengan pertumbuhan populasi penduduk di Kabupaten Bogor. 

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja menyatakan, pemanfaatan Club House di Kota Podomoro Tenjo akan mendukung aktivitas dan mobilitas penghuni yang didominasi masyarakat modern. Nantinya, club house dengan fasilitas premium di Kota Podomoro Tenjo ini dilengkapi dengan private cinema, multifunction room, indoor games, pool bar, swimming pool, fitness center, sunset deck, children playground hingga co-working space.

Sejak diluncurkan pada Agustus 2020, minat konsumen terhadap hunian Kota Podomoro Tenjo terus melonjak. Sudah lebih dari 2.400 unit rumah terjual. 

“Peminat rumah tapak memang cukup tinggi, khususnya kalangan milenial yang menginginkan rumah berkualitas dengan harga yang terjangkau. Apalagi Kota Podomoro Tenjo memiliki berbagai keunggulan yang tidak semua kawasan properti lain miliki,” kata Zaldy.

Baca Juga: Agung Podomoro Land (APLN) luncurkan hunian mewah Bukit Podomoro Jakarta

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×