kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Agung Podomoro (APLN) Serahterimakan Unit di Kota Kertabumi Tepat Waktu


Selasa, 27 Desember 2022 / 15:21 WIB
Agung Podomoro (APLN) Serahterimakan Unit di Kota Kertabumi Tepat Waktu


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) berkomitmen melakukan serah terima unit proyek-proyek yang dibangun kepada konsumen dengan tepat waktu.

Langkah itu dilakukan untuk tetap menjaga kepercayaan masyarakat sehingga pada akhirnya menjadi kunci pertumbuhan penjualan ke depan.

Terbaru, pengembang ini telah melakukan serah terima unit hunian kepada konsumen di Kawasan Kota Kertabumi Karawang. Serah terima dilakukan di cluster Kayuwangi dan cluster Kertawijaya.

Baca Juga: Agung Podomoro (APLN) Memiliki Lima Proyek Unggulan pada Saat Ini

Direktur Marketing APLN, Agung Wirajaya, menyebut serah terima itu merupakan satu terobosan. Perseroan bisa menepati janjinya kepada konsumen meskipun pandemi belum sepenuhnya berakhir dan situasi ekonomi yang cenderung dinamis dan penuh ketidakpastian.

Kota Kertabumi dihadirkan dengan kualitas produk yang baik. “Kepuasan konsumen dan meningkatnya value dari setiap aset properti adalah prioritas Agung Podomoro, yang memberikan kekuatan dan rasa percaya diri kepada perusahaan untuk semakin optimis menghadapi tantangan tahun 2023,” kata Agung dalam keterangan resminya, Selasa (27/12).

Optimisme Agung Podomoro juga didorong situasi makro ekonomi yang mencerminkan sentimen positif. Agung mengatakan, pihaknya akan terus mengambil inisiatif dan berinovasi menghadapi berbagai tantangan dan situasi yang dinamis sehingga dapat terus berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional dan menjadi solusi konsumen terhadap kebutuhan properti.

Head Of Regional Marketing Podomoro Karawang Emil S Utomo menjelaskan pengembangan kawasan premium Kota Kertabumi Karawang, dilakukan dengan dua konsep yakni Kertabumi Executive Residence (KEREN) dan Kertabumi Commercial Estate (KECE).

Ia menambahkan, secara riil konsep yang dibawa oleh Kota Kertabumi saat ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian sekaligus juga berinvestasi di kawasan properti komersial ruko dalam satu area.

Tidak hanya investor di wilayah Karawang saja, namun di kota lainnya yang mendambakan hunian dengan fasilitas komprehensif dan terintegrasi.

“Hunian dan komersial akan menjadi pilar penting untuk masyarakat produktif dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Area komersial ini dapat dimanfaatkan untuk berbisnis dan berdiskusi dengan klien. Ke depan kami juga terus terbuka untuk bekerjasama dengan sektor lainnya untuk berinvestasi di Kertabumi Commercial Estate (KECE) ini,” ujar Emil.

Baca Juga: Kenalkan Podomoro Parkland, Agung Podomoro (APLN) Lanjutkan Pengembangan di Karawang

Kawasan Kota Kertabumi dilengkapi dengan kehadiran Clubhouse dan Taman Kertabumi. Clubhouse dilengkapi dengan private cinema, swimming pool, fitness centre, exclusive lounge, games room, dan function hall.

Sementara Taman Kertabumi berdekatan dengan area komersial Kota Kertabumi yang memungkinkan meningkatkan aktivitas ekonomi tenant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×