kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,44   3,55   0.39%
  • EMAS925.000 -0,54%
  • RD.SAHAM 0.83%
  • RD.CAMPURAN 0.50%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.03%

Agung Podomoro Land (APLN) luncurkan hunian resor mewah yang terjangkau dari Jakarta


Rabu, 03 Maret 2021 / 17:31 WIB
Agung Podomoro Land (APLN) luncurkan hunian resor mewah yang terjangkau dari Jakarta
ILUSTRASI. Perumahan villa Vimala Hills yang dikembangkan PT Agung Podomoro Land Tbk di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) meluncurkan Vimala Hills Villa & Resort, sebuah kawasan hunian serta destinasi wisata yang indah dan berada dekat dengan Jakarta. Lokasinya dapat dijangkau, 30 menit perjalanan dari Cibubur-Jakarta melalui akses Tol Jagorawi.

Assistant Vice President Residential Marketing APL Zaldy Wihardja mengklaim, Vimala Hills menjadi tempat yang ideal untuk hunian yang lebih tenang, lebih aman dan lebih sehat di masa pandemi COVID-19 sekarang ini.

“Apalagi dalam kondisi gaya hidup di tengah-tengah pandemi seperti sekarang ini, tentunya nilai kesehatan menjadi pertimbangan dalam memilih sebuah hunian,” kata Zaldy dalam siaran pers, Rabu (3/3).

Dibangun di atas lahan seluas 100 hektare, Vimala Hills menawarkan villa-villa eksklusif dengan konsep Tropical Modern Indonesian Architecture. Setiap villa dikelilingi taman yang indah sehingga setiap penghuninya dapat merasakan suasana resort premium alami.

Baca Juga: Bertahan di masa pandemi, Agung Podomoro (APLN) disokong proyek Kota Podomoro Tenjo

Dikembangkan sebagai sebuah Tranquil Sanctuary, Vimala Hills memiliki kontur yang unik, dikelilingi bukit dan lembah, dilewati sungai serta danau. Dengan banyaknya area hijau terbuka, Vimala Hills sangat sesuai bagi penghuni yang ingin olahraga outdoor seperti bersepeda, jogging ataupun bermain kano dengan dikelilingi alam hijau, sungai, danau dan pemandangan alam pegunungan.

“Di Vimala Hills kita bisa menemukan hamparan flower hills dan heliconia garden yang dapat memanjakan mata. Tidak ketinggalan, ada juga Deer Park yang dapat memberikan pengalaman unik bagi para penghuni, khususnya anak-anak. Hal ini membuat Vimala Hills menjadi tempat yang ideal untuk berolahraga, relaksasi, dan beraktivitas bersama keluarga yang dapat dikunjungi setiap saat,” ungkap Zaldy.

Dengan tagline Living in Style penghuni Vimala Hills juga dapat menikmati Club House yang memiliki berbagai fasilitas untuk menjaga kebugaran seperti swimming pool, jacuzzi, lapangan basket, minimarket, gym, children playground, function room dan fasilitas Vimala Clinic yang bekerja sama dengan Bogor Senior Hospital untuk menyediakan pelayanan kesehatan & layanan emergency di dalam kawasan.

Vimala Hills juga menyediakan fasilitas lengkap seperti Children Playland, Hotel bintang lima berskala internasional pertama di Ciawi yaitu Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention yang berada di tengah kawasan Vimala Hills, serta terdapat Restoran Bumi Sampireun yang menghadirkan sajian kuliner khas Indonesia dengan saung-saung yang indah menyatu dengan suasana yang alami.

Baca Juga: APLN jual sebagian area Central Park dan lahan di Karawang

Menurut Zaldy, sejak pertama kali beroperasi pada 2015 lalu, antusiasme masyarakat terus meningkat. Terbukti, 10 cluster yang telah dipasarkan di Vimala Hills sebelumnya sudah terjual habis. 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
(VIRTUAL) NEGOTIATION FOR EVERYONE Batch 2 Panduan cepat Strategi Pemasaran Berbasis KPI

[X]
×