kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Aksesmu Berangkatkan 800 Pedagang Warung di Program Mudik Bareng 2023


Senin, 17 April 2023 / 22:22 WIB
Aksesmu Berangkatkan 800 Pedagang Warung di Program Mudik Bareng 2023
ILUSTRASI. Program Mudik 2023 Bareng AKSESMU


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. AKSESMU melepas keberangkatan 800 mitra OBA (Outlet Binaan Aksesmu) di wilayah Jabodetabek, pada Senin (17/4). Terdapat 15 bus yang akan mengantar para OBA untuk melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman di Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung dan Palembang.

Mudik sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga merayakan Hari Raya Idul Fitri. Tahun ini, pemerintah membuka kembali kesempatan bagi masyarakat yang ingin mudik dan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarganya.

PT Sumber Trijaya Lestari - pengelola layanan AKSESMU - menyelenggarakan Program Mudik 2023 Bareng AKSESMU agar para pedagang warung binaannya di Jabodetabek dapat mudik bersama ke kampung halamannya.

“Kami berharap Program Mudik Bareng AKSESMU ini bisa setiap tahun kami selenggarakan guna melayani para OBA dan sekaligus sebagai ungkapan terima kasih kami kepada para OBA yang sudah setia menjadi mitra usaha AKSESMU,” kata Tri Wiyono Seputro, selaku Operations General Manager AKSESMU sekaligus Ketua Panitia Program “Mudik 2023 Bareng AKSESMU” dalam siaran persnya.

Baca Juga: Miliki Beragam Fitur Layanan Digital, Aksesmu Beri Kemudahan Bagi Toko Kelontong

“Dalam acara mudik tahun ini, disediakan 15 bus yang secara serentak diberangkatkan dari sini, dengan 7 titik tujuan mudik, antara lain Cirebon, Kuningan, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Lampung, dan Palembang. Sedangkan pemudik yang ingin pulang balik, kami menyiapkan 3 titik kumpul balik dari Surabaya, Klaten, dan Semarang dengan tujuan Jabodetabek,” tambahnya.

Program Mudik Bareng Aksesmu ini dapat diikuti oleh pedagang warung dengan cara yang mudah, yaitu dengan cara menukarkan AKSESMU STAR di aplikasi AKSESMU dengan tiket mudik. AKSESMU STAR adalah program loyalitas untuk OBA yang dapat dikumpulkan dengan mengikuti ketentuan sesuai program yang ingin diikuti.

Di program Mudik 2023 Bareng AKSESMU ini, pedagang warung dapat menukarkan AKSESMU STAR hingga maksimal 5 tiket. Selain tiket mudik, pedagang warung peserta mudik bareng ini mendapatkan fasilitas penjemputan ke titik kumpul mudik yaitu di Alam Sutra, Tangerang Selatan - dan juga dibekali goodie bag, snack box untuk berbuka, Tshirt, serta perlindungan asuransi perjalanan dari WE+.

Di tempat yang sama, Yosef Risdianto, Commercial General Manager AKSESMU menyampaikan, "Kami merasa sangat senang bisa menyelenggarakan Program Mudik 2023 Bareng AKSESMU ini. Program mudik bareng ini merupakan sinergitas antara Aksesmu bersama para mitra usaha yaitu para Supplier dan mitra usaha lainnya bersama mitra OBA yang setia berbelanja menggunakan aplikasi Aksesmu untuk kebutuhan barang dagangan warungnya.”

Sahroni Outlet Binaan Aksesmu di Serpong, Tangerang mengatakan merasa diuntungkan mendapat kesempatan mudik dari AKSESMU, karena ia mendapatkan 4 kursi untuk Mudik bareng AKSESMU.

"Saya merasa senang sekali tahun ini bisa pulang bersama keluarga tanpa pusing mikirin cari tiket dan pergi bareng teman-teman pedagang lainnya," paparnya.

Baca Juga: Gerai dan Daya Beli Jadi Penggerak Sumber Alfaria Trijaya (AMRT)

Ia juga berharap semoga program Mudik Bareng AKSESMU selalu menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Baginya, bekerja sama dengan AKSESMU membuat usaha tidak pusing, pesanan diantar dan bisa bayar tunda.

"Mudik kali ini berkesan karena diberikan fasilitas mudik bersama keluarga. Terima kasih AKSESMU, sukses selalu!" tambahnya.

Seremoni pelepasan ini dihadiri oleh jajaran manajemen AKSESMU serta para mitra usaha AKSESMU yang turut melepas keberangkatan 15 bus dan 800 OBA peserta Program Mudik 2023 Bareng AKSESMU. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×