kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.014,65   8,27   0.82%
  • EMAS955.000 1,06%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Alam Sutera (ASRI) Luncurkan Sutera Sawangan , Targetkan Penjualan Rp 250 Miliar


Kamis, 17 Februari 2022 / 14:08 WIB
Alam Sutera (ASRI) Luncurkan Sutera Sawangan , Targetkan Penjualan Rp 250 Miliar
Perumahan Sutera Sawangan yang dikembangkan PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI).


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti, PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) menghadirkan klaster perumahan modern melalui proyek terbarunya Sutera Sawangan by Alam Sutera. ASRI pun menargetkan penjualan dari klaster ini dapat mencapai Rp 250 miliar. 

Marketing Director Alam Sutera  Lilia S. Sukotjo mengatakan, pihaknya menyasar segmen milenial yang menjadi pasar penting berpotensi untuk membeli properti relatif besar, bahkan untuk kondisi di tengah pandemi saat ini. 

“Sejumlah proyek perumahan belakangan ini, 50% di antaranya merupakan konsumen kelompok milenial.  Sutera Sawangan tentunya akan menjadi sebuah investasi yang menarik. Kami yakin industri properti tanah air akan semakin positif kedepannya," kata Lilia dalam peluncuran proyek Sutera Sawangan secara virtual, Kamis (17/2). 

Senada, Alam Sutera Sales & Marketing – Landed Division Head, Wikhen Rusli mengatakan, klaster Sutera Sawangan didirikan di lahan seluas 3,5 hektare dengan tipe-tipe yang ada di Sutera Sawangan yakni Topaz dengan luas lahan seluas 84 meter persegi dan luas bangunan 75 meter persegi. 

Baca Juga: Penjualan apartemen Sky House Alam Sutera+ semakin ciamik

“Tipe ini terdiri dari 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, type Topaz ini dibangun dengan konsep praktis layaknya apartemen dengan langit-langit yang tinggi tanpa melupakan aspek kenyamanan untuk para generasi muda profesional,” tambahnya. 

Lalu, tipe Garnet dengan luas lahan sebesar 96 meter persegi dan luas bangunan 103 meter persegi. Terdiri dari 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi, tipe Garnet ini dibangun untuk pasangan muda dan anaknya yang menginginkan hunian 2 lantai yang nyaman dan desain yang tak lekang dimakan waktu.

Terakhir yakni tipe Ruby dengan luas lahan seluas 112 meter persegi dan luas bangunan 120 meter persegi dilengkapi dengan 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi. Dimana tipe ini menghadirkan fleksibilitas dan ruang yang lebih besar untuk keluarga.

“Adapun fasilitas-fasilitas- fasilitas yang ada di Sutera Sawangan yaitu taman bermain anak, sports lounge, lapangan basket 3on3, kolam renang anak dan dewasa, lingkungan hijau serta sistem keamanan satu pintu dengan CCTV 24 jam,” katanya. 

Sebagai informasi, dalam rangka Grand Opening, Sutera Sawangan, ASRI memberikan promo-promo menarik seperti Lucky Dip berhadiah AC atau potongan harga jutaan rupiah (periode Januari hingga Maret 2022); bunga KPR spesial 2,99 % fix 3 tahun bekerjasama dengan BCA, Maybank, BNI & BSI periode 1 Feb – 30 April 2022 dengan berbagai benefit lainnya seperti diskon biaya provisi & asuransi jiwa serta bebas biaya admin.

Baca Juga: Kinerja Alam Sutera Realty (ASRI) terus membaik, simak rekomendasi sahamnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era The Science of Sales Management

[X]
×