kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45889,80   -6,05   -0.68%
  • EMAS1.327.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Alodokter Memperliuas Kerjasama dengan Perusahaan Asuransi Kesehatan


Sabtu, 21 Oktober 2023 / 10:20 WIB
Alodokter Memperliuas Kerjasama dengan Perusahaan Asuransi Kesehatan
ILUSTRASI. Layanan Alodokter ke rumah


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pembayaran non tunai (cashless) semakin populer.  Sistem ini dianggap lebih simpel dan tidak merepotkan. tak perlu mencari uang kembalian. Implementasi pembayaran cashless semakin diperlukan untuk solusi digital, termasuk telemedicine.

Maka, Alodokter, platform kesehatan digital  Indonesia menjalin kerjasama dengan banyak perusahaan asuransi kesehatan. Kerjasama ini memungkinkan pengoptimalan layanan telemedicine tanpa perlu transaksi tunai (cashless).  Menggabungkan layanan telemedicine dengan perusahaan asuransi kesehatan memberikan beragam manfaat kepada para pemegang polis asuransi. 

Kerjasama ini memungkinkan pemegang polis untuk berkonsultasi dengan dokter secara langsung, di mana pun dan kapan pun. Selain itu, proses penebusan obat menjadi lebih praktis. Obat-obat yang diantarkan langsung ke rumah pasien. Perlindungan asuransi menjamin pengguna memiliki perlindungan finansial dan akses ke layanan medis yang dibutuhkan.

Baca Juga: Holding Rumah Sakit BUMN Pertamedika IHC Berencana Melantai ke Pasar Modal
 
Ketika semua komponen terintegrasi, terciptalah ekosistem layanan kesehatan yang komprehensif dan efisien. Situasi ini meningkatkan aksesibilitas bagi pengguna, mengurangi beban administratif, dan menyediakan solusi layanan kesehatan yang lebih terjangkau secara finansial.

 “Integrasi telemedicine dengan insurance provider memungkinkan Alodokter meningkatkan aksesibilitas layanan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan adanya kerjasama antara Alodokter dengan insurance provider akan memberikan manfaat pengelolaan asuransi kesehatan yang lebih mudah, lebih terkontrol dan transparan bagi para partner kami,“ kata Suci Arumsari, Co-Founder dan Presiden Direktur Alodokter, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (20/10). 

Selanjutnya: Download FF Advance Server OB42 Oktober 2023 Berapa Besarnya? Ini Link APK Resmi

Menarik Dibaca: Bukan Cuma Doona! Ini Loh 6 Drakor Populer Bae Suzy yang Wajib Ditonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×