Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan, persaingan sepeda motor saat ini sangat ketat dan di kuasai pemain pemain besar. Suzuki memilih berhati-hati dan detail menentukan strategi agar tetap eksis di dunia sepeda motor.
"Karena masa pandemi pula yang menyebabkan kami berhati-hati dan juga berbenah dari level pusat hingga dealer," ujar Teuku Agha Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales kepada Kontan.co.id, Jumat (12/11).
Namun demikian, pihaknya enggan merinci jumlah penjualan unit sepeda motor dan juga target yang hendak dicapai hingga tutup tahun 2021. Teuku Agha menyampaikan, pihaknya baru saja meluncurkan produk baru, yakni GIXXER SF 250.
Baca Juga: Astra Honda Motor resmi luncurkan motor sport New CB150X, ini spesifikasinya
Ia menyatakan, produk tersebut diluncurkan di Indonesia sebagai upaya Suzuki dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup publik dengan motor kategori sport touring.
GIXXER SF 250 sendiri dibanderol dengan harga Rp 49.300.000 (on the road DKI Jakarta) melalui jaringan outlet sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia.
"Kami belum bisa sertakan data penjualan, namun di masa pandemi dan penerapan PPKM beberapa waktu lalu, cukup membuat banyak penyesuaian terhadap kinerja kami, sehingga sampai saat ini kami masih berbenah dari level pusat sampai level dealer," ujar dia.
Selanjutnya: Bisa kurangi stres, berikut 11 manfaat facial wajah yang mengejutkan
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News