kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,16   -5,20   -0.56%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Anak Usaha Pyridam Farma Jalin Kerja Sama dengan JMBiotech Hadirkan Aging Treatment


Sabtu, 30 Juli 2022 / 18:01 WIB
Anak Usaha Pyridam Farma Jalin Kerja Sama dengan JMBiotech Hadirkan Aging Treatment
Produk anti-aging The Pink, hasil kerja sama PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) melalui anak usahanya di bidang dermatologi dan estetika PYFAESTHETIC dengan JMBiotech.


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kembangkan bisnis, PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) melalui anak usahanya di bidang dermatologi dan estetika, PYFAESTHETIC kembali menghadirkan The Pink - aging treatment. Untuk layanan ini, PYFAESTHETIC bekerja sama dengan JMBiotech untuk memenuhi kebutuhan para dokter akan produk anti-aging yang berkualitas.

dr. Hari Widodo selaku Head of PYFAESTHETIC menyatakan bahwa PYFAESTHETIC kali ini menghadirkan rangkaian perawatan anti aging yaitu The Pink - aging treatment.

"Kami berharap dengan adanya rangkaian perawatan anti aging ini dapat memberikan pilihan untuk para dokter dermatologi (dermatologist) dan estetika akan produk perawatan yang berkualitas bagi wanita Indonesia, melalui satu rangkaian perawatan yang pastinya aman dan nyaman untuk digunakan," ujar dr. Hari Widodo dalam keterangan yang diterima KONTAN, Sabtu (30/7).

Sekedar informasi, The Pink - Aging treatment sendiri adalah suatu tindakan skin booster dengan menyuntikkan bahan aktif di permukaan kulit untuk merangsang sel fibroblast, stuktur dasar dari jaringan kulit, dengan cara meningkatkan metabolisme melalui aktivasi dari 56 komponen di dalamnya. The Pink–Aging Treatment ini terdiri dari 14 peptide complex, gluthatione, sodium DNA, 17 amino-acid complex, 10 vitamin complex, dan 1,4 mil Dalton Hyaluronic Acid.

Baca Juga: Selangkah Lagi Pyridam Farma (PYFA) Akuisisi Ethica Industri Farmasi Rp 163 Miliar

Salah satu komponen utama dalam The Pink - Aging Treatment ialah sodium DNA atau salmon DNA. Salmon DNA ini mampu memberikan manfaat seperti memperbaiki skin barrier dan kerusakan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi kerutan, mencerahkan, melembabkan kulit, dan meningkatkan kemampuan regenerasi kulit.

dr. Hari Darmawan, Sp.KK selaku dokter di C-Derma Dermatology and Aesthetic Center menyatakan The Pink - Aging Treatment ini tidak hanya mampu mencerahkan kulit, meremajakan kulit, melembabkan kulit, dan meningkatkan regenerasi kulit, namun hasil dari treatment mampu terlihat dalam beberapa hari.

 

"Selain itu, waktu downtime yang sangat minimal serta biaya yang relatif terjangkau membuat pasien pun nyaman melakukan perawatan kulit," katanya.

Melalui produk terbaru PYFAESTHETIC, Pyridam Farma percaya bahwa The Pink - Aging Treatment dapat memberi dampak dan keunggulan yang signifikan dalam bidang dermatologi dan estetika serta mampu menjadi pilihan terbaik bagi wanita Indonesia guna mendapatkan hasil kecantikan yang maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×