kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Antarkan L'Oréal Indonesia Menangkan Gold Winner, Tada Diganjar Penghargaan


Rabu, 07 Desember 2022 / 14:48 WIB
Antarkan L'Oréal Indonesia Menangkan Gold Winner, Tada Diganjar Penghargaan
ILUSTRASI. Tada?platform loyalty & reward B2B2C


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Tada merupakan platform loyalty & reward B2B2C meraih lima penghargaan dalam ajang Marketing Excellence Awards Indonesia 2022 yang diselenggarakan Marketing-Interactive pada 6 Desember 2022.

Dalam ajang penghargaan ini, Tada berhasil mengantarkan L'Oréal indonesia memenangkan Gold Winner untuk kategori Excellence in B2B Marketing, Silver Winner untuk Excellence in Pivot Marketing dan Bronze Winner untuk Excellence in COVID-19 Related Campaign.

Selain itu, ERHA dengan program membershipnya berhasil mendapatkan Silver Winner untuk kategori Excellence in Loyalty Marketing dan juga Bakmi GM dengan aplikasi loyaltynya juga berhasil mendapatkan Bronze Winner untuk kategori yang sama.

Baca Juga: Anak Usaha Pegadaian Gandeng Tada Luncurkan Program Loyalty Galery 24 Membership

Co-Founder Tada, Rebecca Agiestha  mengatakan kemenangan Tada di ajang Marketing Excellence Awards Indonesia 2022 ini tak lepas dari kepercayaan klien yang telah memilih Tada sebagai partner dalam membantu mewujudkan strategi marketing inovatif dan efektif lewat program loyalty untuk customer maupun program insentif reward untuk reseller dan channel partner lainnya. 

"Sebagai market leader untuk industri loyalty & reward di Indonesia, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami dapat diakui di ajang Marketing Excellence Awards ini.” ujarnya dalam keterangannya, Rabu (7/12).

Juan Aristya, Senior Account Director Tada menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan pencapaian membanggakan yang sekaligus juga menjadi motivasi bagi Tada untuk terus memberikan solusi game-changing yang membantu brand dalam mencapai business goals mereka.

Baca Juga: TADA Hadirkan Solusi Channel Incentive untuk Tingkatkan Bisnis Anda

“Tentu saja penghargaan ini akan menjadi pemacu Tada ke depannya untuk terus menyediakan teknologi inovatif yang dapat membantu memfasilitasi pertumbuhan bisnis klien yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis mereka.” ujarnya.

Penghargaan ini menambah panjang daftar penghargaan yang berhasil didapatkan Tada di tahun 2022 ini. Setelah sebelumnya menang besar di ajang Loyalty & Engagement Awards 2022 di Singapura, Tada juga secara kontinu mendapatkan peringkat Leader dari G2 Report 2022 yang semakin mengukuhkan posisi Tada sebagai platform terpercaya untuk urusan loyalty, reward, insentif dan digital gifting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×