kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Antisipasi corona, MG Motor Indonesia sterilkan mobil baru yang dikirim ke pelanggan


Rabu, 06 Mei 2020 / 08:40 WIB
Antisipasi corona, MG Motor Indonesia sterilkan mobil baru yang dikirim ke pelanggan
ILUSTRASI. MG ZS, model pertama yang diluncurkan MG Motor Indonesia di Tanah Air.


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. MG Motor Indonesia menerapkan sanitasi pada alur pelayanannya di tengah pandemi corona, demi kesehatan dan kenyamanan setiap pelanggan yang hadir ke outletnya serta untuk unit yang dikirim ke alamat pelanggan. Perusahaan juga memastikan agar proses inspeksi intensif pada setiap unit MG ZS diterapkan di seluruh cabang sebelum dikirimkan ke alamat pelanggan.

Setiap unit akan melalui tahapan disinfeksi guna memastikan higienitas di sisi eksterior dan juga interior. Setelah melewati proses tersebut, unit yang telah disanitasi akan dipasangkan tag pada kaca spion, baru kemudian unit MG akan diserahkan kepada pelanggan.

Baca Juga: Pabrikan mobil asal Inggris Morris Garage resmi jadi anggota Gaikindo

Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, situasi saat ini merupakan sesuatu yang tidak dapat dikontrol dan pihaknya memahami adanya berbagai pertimbangan dan kekhawatiran yang muncul di tengah kondisi dunia seperti ini.

"Oleh karena itu, untuk menjaga serta meningkatkan kepercayaan para pelanggan, kami telah menerapkan langkah-langkah prosedur keamanan dan kebersihan yang lebih ketat sebelum pengiriman kendaraan kepada para pelanggan," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (6/5).

Inisiatif ini perusahaan ambil sebagai salah satu upaya pencegahan yang paling dibutuhkan pelanggan dalam masa yang penuh tantangan.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menambahkan, di dalam situasi saat ini masyarakat semakin sadar akan pentingnya tidak hanya kebersihan standar, oleh karena itu, perusahaan ingin setiap pelanggan terus merasa nyaman dan aman saat berada di lokasi outlet termasuk saat menerima pengiriman unit mobilnya di rumah.

Baca Juga: Mobil Morris Garage beredar di Indonesia, persaingan SUV bisa ketat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×