kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Anugerah Kasih bangun resort senilai Rp 300 miliar


Senin, 05 Juni 2017 / 19:36 WIB
Anugerah Kasih bangun resort senilai Rp 300 miliar


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. Anugerah Kasih Investama (AKI) Group melalui anak usahanya PT Sultan Anugerah Propertindo (SAP) mengembangkan proyek resort bertajuk The Leaf Boutique Resort di kawasan Ciawi, Bogor. Perusahaan membangun 86 unit resort dengan investasi mencapai Rp 300 miliar.

Bakhtiar Azami, Direktur Marketing SAP mengatakan, The Leaf dirancang sebagai tempat berlibur yang menyenangkan untuk keluarga atau masyarakat yang ingin melepas penat pada akhir pekan atau hari libur.

"Agar pengunjung merasa nyaman selama libur, proyek ini juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya meeting hall berkapasitas 100 orang, restoran, main pool, dan private pool setiap unit." kata Bakhtiar dalam keterangan resmi, Senin (5/6).

Tahap pertama, The Leaf Boutique Resort dibangun sebanyak 36 unit di atas lahan seluas 1,3 hektare (ha) dengan investasi Rp 200 miliar. Satu villa dibangun dua lantai dengan luas bangunan 140 m² dan luas tanah 150 m². Harga resort ini dilego mulai dari Rp 2 miliar per unit.

Untuk pengelolaannya, SAP telah mempersiapkan tim hospitality management yang akan mengoperasikan vila ini. Namun, SAP tak menutup kemungkinan jika konsumen ingin memanfaatkannya sendiri di bawah pengelolaan profesional hospitality management.

Ke depan, lanjut Bakhtiar, pihak the Leaf Boutique Resort juga berencana mengakuisisi lahan seluas 2 hektar di sana untuk menambah 50 unit villa dengan investasi Rp 100 miliar. Dengan begitu, resort ini akan memiliki total 86 unit villa. "Sehingga total investasi untuk pengembangan proyek ini sekitar Rp 300 miliar," kata Bahktiar.

Seperti diketahui, Anugerah Kasih Investama Group merupakan grup holding yang didirikan pada 2015. Berawal dari bisnis properti, hingga saat ini perusahaan ini sudah memiliki beberapa anak usaha, mulai dari bidang properti, teknologi, consumer good, hingga hospitality.

Proyek -proyek properti AKI Group yang sedang berjalan saat ini antara lain Bhuvana Village Regency di Tangerang, The Leaf Beautique Resort di Bogor, Tavisamira Resort di Bali, dan Imperial Izumi Resort di Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×