kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Apartemen premium Adhi dilego mulai Rp 46 juta/m2


Senin, 14 Agustus 2017 / 17:55 WIB
Apartemen premium Adhi dilego mulai Rp 46 juta/m2


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. PT Adhi Persada Properti terus melakulan ekspansi. Perusahaan akan meluncurkan satu proyek apartemen premium di jalan Sinabung Kebayoran Baru, Jakarta Selatan bertajuk The Padmayana.

Apartemen The Padmayana akan dibangun satu tower di atas lahan seluas 4.400 meter persegi dengan kapasitas 145 unit. Perusahaan menawarkan harga Rp 3 miliar hingga Rp 20 miliar per unitnya.

Proyek ini akan resmi diluncurkan pada September 2017 dan sekaligus akan mulai groundbreaking.

Meski belum diluncurkan, Adhi Persada Properti sudah mulai mulai memperkenalkan produk ini sejak Jumat (11/8) bersamaan dengan pembukaan pameran perumahaan Indonesia Property Expo (IPEX) 2017 melalui penawaran Nomor Urut Pembeli (NUP).

"Booking fee-nya sebesar Rp 25 juta dan saat ini kami sudah dapat 10 NUP, " kata Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran Adhi Persada Properti di Jakarta, Senin (14/8).

The Padmayana ditawarkan mulai ukuran 62 meter persegi (m2) hingga 360 m2 dengan empat tipe unit yakni tipe satu kamar sebanyak 48 unit, dua kamar sebanyak 83 unit, tipe tiga kamar sebanyak 13 unit dan penhouse sebanyak dua unit. Harga per m2 mencapai Rp 46 juta.

Untuk membangun proyek tersebut, Adhi Persada Properti menyiapkan investasi sebesar Rp 600 miliar. Investasinya cukup besar karena materialnya akan banyak memggunakan produk impor.

Happy Murdianto, GM Corporate Sales & Marketing Adhi Persada Properti mengatakan, proyek tersebut akan menyasar masyarakat kelas atas. Nantinya, perusahaan juga akan memberikan hadiah jalan-jalan ke luar negeri untuk setiap pembelian unit apartemen dengan batasan tertentu.

Adhi Persada Properti menargetkan penjualan sekitar Rp 700 miliar dari proyek tersebut. Tahun ini, perusahaan menargetkan bisa menjuala sebanyak 50 unit.

"Untuk pemasaran proyek ini kami tidak akan terlalu terbuka. Kita hanya Kan undang nasabah bank yang punya banyak simpanan dan juga ibu-ibu high class (sosialita). Kita akan undang mereka dan baru kita tawarkan produknya." jelas Happy.

The Padmayana ini akan dibangun setinggi 16 lantai dimana setiap dua lantai akan dilengkapi sky garden. Happy bilang, setiap unitnya juga akam memakai lift pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×