CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.018,33   10,53   1.04%
  • EMAS995.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.30%
  • RD.CAMPURAN -0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Apartemen The Parc SouthCity Masuk Tahap Tutup Atap


Rabu, 23 Maret 2022 / 11:23 WIB
Apartemen The Parc SouthCity Masuk Tahap Tutup Atap
Seremoni topping off atau tutup atap apartemen The Parc SouthCity.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Apartemen The Parc SouthCity telah memasuki tahapan topping off atau tutup atap. Ini menunjukkan bahwa pembangunannya telah mencapai tahap finishing (penyelesaian konstruksi).

Prosesi topping off dilaksanakan pada 22 Maret 2022 di Tangerang Selatan oleh para direksi SouthCity beserta perwakilan PT Totalindo Eka Persada Tbk selaku main contractor, para sub-kontraktor, dan konsultan yang bersinergi dalam pembangunan apartemen The Parc.

Direktur SouthCity, Peony Tang menjelaskan, pelaksanaan Topping Off apartemen The Parc menjadi tahapan penting dalam proses pembangunan apartemen The Parc.

Baca Juga: Totalindo Eka Persada (TOPS) lakukan topping off proyek 31 Sudirman Suites Makassar

Apartemen The Parc berada di dalam kawasan superblok SouthCity dengan luasan 57 hektar yang berlokasi di antara Pondok Cabe dengan Cinere.

The Parc terdiri dari tiga tower (Summer, Spring dan Autumn Tower) dengan total 1.701 unit yang terdiri dari tipe Studio (22,6 m2), tipe 1 Kamar Tidur (30,0-37,5 m2), dan tipe 2 Kamar Tidur (46,6 m2).

Sebagai informasi, apartemen The Parc SouthCity dijadwalkan memasuki tahap serah terima unit pada kuartal IV tahun 2022.

“Pandemi Covid-19 yang sempat mengguncang perekonomian Indonesia tidak menyurutkan langkah SouthCity untuk terus menyelesaikan pembangunan dan tidak ada penundaan apapun dalam rencana pembangunan tersebut. SouthCity berkomitmen untuk menjaga kepercayaan seluruh konsumen dan menyelesaikan pembangunan tepat waktu,” ungkap Peony Tang dalam keterangan resminya, Rabu (23/3).

Selain mengantisipasi dinamika pasar saat ini, SouthCity menyiapkan sejumlah langkah strategis untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Salah satunya dengan meluncurkan program promo Special Topping Off yang memberikan kemudahan pembelian dan kepemilikan apartemen The Parc.

Stevie Faverius Jaya selaku Associate Director of Business Development, Marketing & Sales SouthCity mengatakan, pihaknya menawarkan promo Topping Off memasuki awal tahun.

Pembeli dapat mencicil apartemen hingga 120x tanpa bank, pasti disetujui, dan unit terbatas dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Peony menambahkan, salah satu faktor kesuksesan pembangunan konstruksi apartemen The Parc adalah penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat di area proyek.

Bersinergi dengan PT Totalindo Eka Persada Tbk selaku main contractor dan dengan para sub-kontraktor menjalankan prokes secara disiplin di seluruh kegiatan operasional konstruksi proyek.

Baca Juga: SouthCity catatkan peningkatan penjualan apartemen The Parc

Selama pandemi Covid-19 banyak sekali tantangan yang harus dihadapi pengembang dan kontraktor dalam menyelesaikan pembangunan proyek. Namun, tantangan ini tidak menyurutkan semangat dan komitmen untuk tetap menghadirkan unit-unit hunian berkualitas kepada konsumen tepat waktu.

“Kami optimistis target tersebut akan tercapai, apalagi di tahun 2022, industri properti diprediksi akan kembali bangkit,“ ujar dia.

Menurut Peony, properti masih jadi pilihan investasi yang paling menjanjikan. "Dari nilai sewa saja, dengan berinvestasi properti, para investor dapat memperoleh keuntungan dari rental yield sebesar 5% per tahun, sementara deposito bank saat ini hanya 2,5-3% dan pajak atas bunga mencapai 20%," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Data Analysis with Excel Pivot Table Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×