kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,50   -13,12   -1.53%
  • EMAS1.342.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Aplikasi MyPulsa Sudah Didownload Lebih dari 50 Ribu Kali


Sabtu, 15 Juni 2024 / 17:33 WIB
Aplikasi MyPulsa Sudah Didownload Lebih dari 50 Ribu Kali
ILUSTRASI. Aplikasi isi pulsa MyPulsa dari PT MyPulsa Payment Indonesia


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di era digital saat ini kebutuhan akan pulsa dan internet sudah menjadi kebutuhan primer, pasalnya mulai dari anak sekolah sampai pekerja membutuhkan hal tersebut. Proses cepat dan mudah didapatkan menjadi nilai penting untuk membeli paket internet saat ini.

PT MyPulsa Payment Indonesia menghadirkan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk bisa membelinya melalui aplikasi MyPulsa.

Yunita Ratih Untari, selaku Owner MyPulsa menceritakan akan perjalan bisnisnya yang dimulai dari konter pulsa konvensional.

“2015 saya memulai ini dari konter pulsa pinggir jalan, hingga bertransformasi sampai saat ini dengan layanan aplikasi pembayaran digital, ” ujar Yunita dalam siaran persnya, Sabtu (15/6).

Jatuh bangun bisnis tersebut tak membuatnya menyerah, terlebih ketika pandemi melanda dan penjualan offline terganggu, ia merespon dengan inovasi dan adaptasi cepat.

Baca Juga: Inilah 3 Cara Membeli Kuota Paket AXIS untuk Internet, SMS, hingga Telepon

“Mengembangkan bisnis ke server pulsa dan merilis aplikasi MyPulsa adalah langkah strategis yang memungkinkan kami untuk terus melayani pelanggan” imbuhnya.

Fitur dan Keunggulan MyPulsa

Tak hanya pulsa, di aplikasi Mypulsa pengguna juga bisa membeli berbagai produk PPOB lainnya, seperti bayar tagihan (PLN, BPJS, PDAM, telepon, pulsa internasional, paket roaming, internet pascabayar, Pajak PBB, Gas PGN, multi finance), pembelian paket data hingga voucher game.

Di MyPulsa pelanggan juga bisa melakukan top up ewallet serta layanan transfer antar bank.

Salah satu keunggulan dan inovasi terbaru dari MyPulsa adalah "Bagi-bagi Cuan Jaringan (Downline)". Melalui ini, pengguna aplikasi MyPulsa yang berhasil mendaftarkan orang lain untuk menggunakan aplikasi MyPulsa akan mendapatkan keuntungan dari transaksi yang dilakukan oleh downline mereka.

Setiap kali downline melakukan transaksi, upline akan menerima 40% dari keuntungan, sementara MyPulsa mendapatkan 60%.

Program ini sangat ideal untuk konter pulsa yang ingin memperluas jaringan mereka tanpa harus mengeluarkan modal besar untuk membuat server baru.

Dengan bergabung dan mengembangkan MyPulsa, risiko diminimalkan dan peluang keuntungan terbuka lebar.

Baca Juga: Cara Cek Nomor Indosat IM3 Terbaru melalui USSD hingga Website di 2024

Untuk konter pulsa yang ingin lebih serius mengembangkan jaringan MyPulsa, terdapat program Saldo Tempo. Dalam program ini, saldo akan dikirimkan terlebih dahulu dan jatuh tempo pembayarannya adalah 5 hari kemudian.

Program ini dirancang untuk memberikan fleksibilitas dan dukungan finansial bagi konter pulsa dalam mengelola cash flow mereka.

Aplikasi MyPulsa tersedia untuk diunduh melalui Google Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna IOS. Dengan aplikasi ini, transaksi menjadi lebih mudah, cepat, dan aman.

Dengan kehadiran aplikasi MyPulsa, PT MyPulsa Payment Indonesia terus berupaya menyediakan solusi digital yang inovatif dan menguntungkan bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnisnya.

Selanjutnya: Cara Klaim Kode Redeem ML (Mobile Legends) dan Link Web Code Exchange Terbaru

Menarik Dibaca: Peringatan Dini Cuaca Besok (16/6) Hujan Deras, Status Waspada Bencana Provinsi Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×