kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |
  • USD/IDR14.325
  • EMAS681.000 0,89%
  • RD.SAHAM 0.04%
  • RD.CAMPURAN 0.21%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.04%

APLN: 70% proyek Podomoro Park Bandung telah diserap Pasar

Rabu, 27 Maret 2019 / 10:02 WIB

APLN: 70% proyek Podomoro Park Bandung telah diserap Pasar
ILUSTRASI. Podomoro Park

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN, anggota indeks Kompas100 ini,) menyampaikan proyek Podomoro Park yang berlokasi di Bandung Selatan mendapatkan respon yang sangat baik dan lebih dari 70% dari total unit dalam tiga cluster tersebut telah terserap pasar.

Tak hanya itu, adanya permintaan pasar yang besar akan hunian satu lantai serta melihat kebutuhan milenial akan hunian yang sesuai dengan karakternya, maka APLN meluncurkan produk hunian terbaru yaitu Cluster Padmagriya yang berada dalam kawasan home resort Podomoro Park Bandung.


Milenial identik dengan gaya hidup yang simpel dan praktis, sehingga memiliki kriteria tersendiri dalam memilih hunian. Interior yang simpel dan dominan dengan bentuk-bentuk geometris menjadi ciri selera hunian milenial. Oleh karena itu, Cluster Padmagriya memiliki konsep arsitektur modern minimalis dengan tetap mengutamakan keselarasan alam yang sesuai dengan tagline “Harmony with Nature”.

Cluster Padmagriya ditawarkan mulai dari harga Rp 800 jutaan dengan jumlah unit yang terbatas. Assistant Vice President Strategic Residential Marketing Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya, mengatakan bahwa dengan harga yang terjangkau tersebut, milenial sudah dapat memiliki hunian minimalis yang berada di tengah kawasan hunian resort kelas dunia.

“Cluster Padmagriya memang benar-benar dirancang sesuai dengan gaya hidup milenial”, imbuhnya. Saat ini Cluster Padmagriya dikembangkan dalam dua tipe unit, yaitu Asoka dengan luas tanah 6 x 11 meter dan Ayana dengan luas tanah 7 x 12 meter," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (27/3)

Hunian ini dilengkapi dengan halaman depan rumah dan backyard, sehingga menambah kesan asri yang menjadi idaman milenial dan keluarga muda. Ditambah adanya fasilitas dalam kawasan Podomoro Park yang dilengkapi dengan jogging track by the lake dan bike lane, tentunya akan mendukung gaya hidup sehat para milenial.

Fasilitas premium lainnya yang juga akan tersedia dalam kawasan adalah commercial destination yang dibangun di atas lahan seluas lebih kurang 10 hektar, dimana antara lain akan terdapat Living Plaza yang dilengkapi dengan tenant-tenant seperti Informa, Ace Hardware, Toys Kingdom, dan Chatime, serta brand-brand ternama lainnya, sehingga diharapkan akan menjadi tempat hangout favorit bagi para milenial.

Untuk mendukung kebutuhan milenial dalam mengakses internet, kawasan ini akan dilengkapi dengan instalasi fiber optic yang terpasang secara underground sebagai jaringan utama untuk mendukung koneksi internet yang cepat, jaringan telepon, dan TV kabel.

“Ini saatnya generasi milenial mengartikan prinsip hidup ‘you only live once’ dengan hal yang lebih bermakna. Menikmati hidup tak berarti lupa akan masa depan. Memiliki properti sejak dini merupakan cara pintar untuk menjadikan hidup lebih berarti dan mempersiapkan masa depan lebih baik," lanjutnya.

Properti merupakan salah satu jenis investasi yang menjanjikan untuk masa depan, karena harga properti akan mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. Didukung dengan percepatan pembangunan infrastruktur, Bandung Selatan akan menjadi kawasan sunrise property yang memiliki nilai investasi tinggi.

“Memiliki properti hunian di Podomoro Park akan meningkatkan gaya hidup milenial ke level yang lebih tinggi," tutupnya.


Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yoyok
Video Pilihan

TERBARU
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0003 || diagnostic_api_kanan = 0.0440 || diagnostic_web = 0.2565

Close [X]
×