kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

APLN akan menganalisa soal IMB Hotel Pullman Bandung


Kamis, 07 Februari 2019 / 18:15 WIB
APLN akan menganalisa soal IMB Hotel Pullman Bandung

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk menghadapi masalah dengan tata ruang untuk salah satu hotelnya yaitu Hotel Pullman di Bandung. Walaupun begitu, perusahaan masih akan klarifikasi masalah tersebut lebih jauh.

Wibisono, Head of Investor Relation PT Agung Podomoro Land Tbk menyebutkan masih mencoba klarifikasi dari tim di sana terkait masalah tersebut. "Saya dengar berita itu, harus cek dulu," ujarnya saat dihubungi Kontan.co.id, Kamis (7/2).


Seperti diketahui, pembangunan Hotel Pullman menyalahi aturan tata ruang lantaran menghalangi pemandangan masyarakat terhadap bangunan Gedung Sate yang menjadi ciri khas Kota Bandung.

Terkait hal tersebut, ada kemungkinan peluncuran hotel barunya tersebut akan mundur dari rencana perusahaan. "Lagi-lagi belum tau kepastiannya apakah mundur atau tidak karena harus crosscheck dulu ceritanya apakah bener terkendala salah administrasi, itu yang saya belum tau. Jadi harus cek dulu ke timnya baru bisa komen," tuturnya.

Menurutnya, apabila benar maka peluncuran hotel tersebut dapat dilakukan tahun ini. Namun, apabila salah maka bisa diluncurkan di tahun ini. "Yang pasti masih akan konfirmasi kembali apakah itu benar atau salah," pungkasnya.


Tag


TERBARU

Close [X]
×