kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Asia Society angkat Stephen Riady sebagai anggota baru Dewan Komisaris


Sabtu, 30 Maret 2019 / 09:08 WIB
Asia Society angkat Stephen Riady sebagai anggota baru Dewan Komisaris

Berita Terkait

Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asia Society mengumumkan pengangkatan Stephen Riady sebagai anggota baru Dewan Komisaris tingkat global pada Jumat (29/3) di Hong Kong.

Stephen Riady (59 tahun) adalah Executive Chairman OUE Limited, salah satu perusahaan Real Estate ternama di Singapura.


Ia juga menjabat sebagai Chairman dan Executive Director Lippo Limited yang terdaftar di bursa saham Hong Kong, dan mendirikan Stephen Riady Group of Foundations pada 2010 yang memberikan beasiswa dan dermasiswa bagi institusi pendidikan baik di Singapura maupun mancanegara.

Ayahnya, Mochtar Riady (89), juga pernah menjabat sebagai Anggota Dewan Komisaris Asia Society Trustee tahun 1997-2005 dan Anggota Global Council tahun 1989-1997.

“Merupakan kehormatan bagi kami atas bergabungnya Stephen ke Dewan Asia Society yang memperkokoh komitmen berkelanjutan keluarganya terhadap institusi, dan membawa serta kepemimpinannya ke Dewan Komisaris kami dan kalangan bisnis di Singapura,” tutur President dan Chief Executive Asia Society, Josette Sheeran, kepada media, Jumat (29/3).

Dua Anggota Dewan Komisaris Asia Society baru lainnya juga telah diangkat yakni Harit Talwar, Global Head Jasa Keuangan Konsumer Digital Goldman Sachs dan Frederick “Fritz” Demopoulos, pendiri bersama Qunar salah satu marketplace jasa perjalanan online terbesar di RRT.

Untuk diketahui, didirikan 1956 oleh John D Rockefeller III, Asia Society merupakan institusi pendidikan nirlaba yang terdepan dan berdedikasi dalam memajukan saling pemahaman dan memperkuat kemitraan antar masyarakat, pemimpin dan institusi di Asia dan Amerika Serikat dalam lingkup global. (Sanusi)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Stephen Riady Diangkat Menjadi Anggota Dewan Komisaris Asia Society,



Video Pilihan

TERBARU

Close [X]
×