kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45987,90   -2,03   -0.21%
  • EMAS1.164.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Astra bangun sentral bisnis di BSD Tangerang


Senin, 14 Agustus 2017 / 20:31 WIB
Astra bangun sentral bisnis di BSD Tangerang


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID- PT Astra International Tbk meresmikan Astra Biz Center kedua di BSD Tangerang. Bangunan 31.753 meter persegi di atas lahan 62.107 m2 tersebut mencakup beberapa fasilitas operasi penjualan, yang menyediakan berbagai produk dan jasa di bawah naungan Grup Astra. 

Astra mengalokasikan investasi sampai Rp 777,25 miliar dari internal perusahaan untuk Biz Center ini. 

Nantinya, di lokasi pusat bisnis itu, akan ada Astra International - Toyota Sales Operation (Auto2000) menjajakan produk-produk Toyota, Astra International-Daihatsu Sales Operation untuk produk-produk Daihatsu, Astra International-Isuzu Sales Operation untuk produk-produk Isuzu, Astra International-BMW Sales Operation untuk produk-produk BMW, Astra International-Peugeot Sales Operation untuk produk-produk Peugeot, Astra International-Honda Sales Operation untuk produk-produk motor.

Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto mengatakan Astra Biz Center merupakan proyek yang dibeli dari properti Sinar Mas.

"Setelah Bandung dan Tangerang, ke depan, kami akan melihat peluang dalam pembangunan Astra Biz Center ini, tapi tidak berarti semua daerah harus ada Astra Biz Center. Semua itu tergantung potensi tiap-tiap daerah,” tutur Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto saat meresmikan Astra Biz Center BSD  di Tangerang, Senin (14/8).

Head of Public Relations PT Astra International Tbk Yulian Warman mengatakan pemilihan ini berbeda dengan sebelumnya. Area ini khusus untuk lebih mendekatkan diri dalam melayani konsumen yang berada di wilayah perumahan, perkantoran dan juga kawasan pendidikan yang berkembang di daerah Tangerang, BSD, Bintaro dan sekitarnya.

"Konsumen juga jadi efisien dalam membeli karena sudah ada layanan pembiayaan dari Astra juga," kata Yulian, Senin (14/8).

Selain itu, kawasan BSD dipilih sebagai lokasi Astra Biz Center karena dinilai memiliki perkembangan ekonomi dan sosial yang sangat cepat, sehingga memiliki potensi pasar besar. Diharapkan, lokasi Astra Biz Center akan menjadi pusat kota BSD di kemudian hari.

Sebenarnya, proyek business center Astra ini sudah ada di Bandung pada 2011. Astra Biz Center Bandung dibangun dengan lahan seluas 3,1 hektare dengan nilai investasi mencapai Rp 219,3 miliar.

Astra Biz Center merupakan kompleks terintegrasi berkonsep one stop service yang dibangun sebagai pusat layanan dari beberapa perusahaan Grup Astra untuk memberi . Berbagai layanan di Astra Biz Center BSD City antara lain adalah, jual-beli, bengkel, pembiayaan, asuransi dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×