kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Astragraphia (ASGR) luncurkan produk FujiFilm Business Innovation


Senin, 29 November 2021 / 20:01 WIB
Astragraphia (ASGR) luncurkan produk FujiFilm Business Innovation
ILUSTRASI. Perkuat digitalisasi proses bisnis, Astragraphia (ASGR) luncurkan produk FujiFilm Business Innovation


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Graphia Tbk atau Astragraphia (ASGR) melalui unit usaha Solusi Dokumen (Astragraphia Document Solution) meluncurkan rangkaian produk dan solusi perangkat multifungsi. Yakni The New Apeos Series dan printer produksi Revoria Press Series dari FUJIFILM Business Innovation.

Direktur Astra Graphia King Iriawan Sutanto menyampaikan, peluncuran produk-produk tersebut menjadi simbol kemitraan yang semakin kuat antara Astragraphia dan FUJIFILM Business Innovation. Selama lebih dari 45 tahun menjalin kemitraan, Astragraphia terus dipercaya menjadi distributor eksklusif FUJIFILM Business Innovation.

Menurut King, kemitraan ini penting untuk berinovasi menghadirkan teknologi dan solusi untuk mendorong digitalisasi proses bisnis dan alur kerja para pelanggan perkantoran, usaha skala kecil hingga besar, serta pelaku bisnis di industri kreatif.

Guna mewujudkan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, Astragraphia melalui unit usaha Solusi Dokumen, berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan solusi bisnis mengikuti kebutuhan pelanggan yang dinamis sesuai perkembangan zaman.  

Selain dikenal sebagai penyedia produk dan solusi terdepan untuk pencetakan, King menyebut, kini Astragraphia juga menjadi mitra pilihan dan terdepan bagi pelanggan dalam dunia baru digital workplace serta industri graphic communication.

"Melalui kolaborasi dengan FUJIFILM Business Innovation, kami mendorong digitalisasi proses bisnis dan alur kerja untuk mempercepat kesuksesan bisnis pelanggan,” ujar King, Senin (29/11).

Baca Juga: Astragraphia (ASGR) sudah serap capex Rp 103 miliar hingga kuartal III-2021

Chief of Planning & Marketing Astra Graphia Rudy Sunarto menambahkan, di segmen perkantoran, Astragraphia menghadirkan Apeos C325, Apeos C7070 Series, dan Apeos 2150NDA untuk mendapatkan kecepatan dan kemudahan mengelola dokumen dimana saja dengan fitur nirkabel.

Kata dia, seluruh produk ini mampu mendukung pelaku bisnis dari skala kecil, menengah, hingga besar untuk memasuki lingkungan kerja digital yang baru, seperti gaya kerja jarak jauh (remote working), bekerja dengan aman (secure) dan cerdas (smart work).

"Melalui luasnya jaringan pemasaran dan wilayah operasional yang dimiliki, Astragraphia siap memasarkan dan memberikan layanan purna jual terbaik untuk produk dan solusi smart office dari seluruh produk FUJIFILM Business Innovation kepada pelanggan di seluruh wilayah di Indonesia," sebut Rudy.

Chief of Graphic Communication Services Astra Graphia Marshel V. Matulessy mengatakan, Astragraphia menghadirkan lanskap produk dan solusi FUJIFILM Business Innovation yang luas dan beragam untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang dinamis dari skala perkantoran hingga skala produksi.

Marshel menyebut, Astragraphia ingin memberikan fleksibilitas dan penyederhanaan proses bisnis menjadi sebuah solusi manajemen dokumen digital, serta pengembangan aplikasi kreatif yang mendukung percepatan pertumbuhan bisnis pelanggan.

Marshel melanjutkan, pelanggan skala produksi akan merasakan kecepatan dan kemudahan mengelola dukumen digital di mana saja dengan fitur dan teknologi yang ada di ApeosWide, ApeosPro dan Revoria Press E1 series.

"Selain akan memberikan hasil cetak yang berkualitas, fitur dan teknologi yang ada pada ketiga jenis produk tersebut akan meningkatkan produktivitas pencetakan skala produksi melalui variasi aplikasi cetak bagi industri graphic communications maupun korporasi," imbuh Marshel.

Baca Juga: Bisnis solusi dokumen sumbang 42% bagi Astragraphia (ASGR) di kuartal III-2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×