kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Asyik! Mitsubishi pangkas harga aksesori resmi Xpander hingga 50%


Selasa, 28 September 2021 / 08:10 WIB
Asyik! Mitsubishi pangkas harga aksesori resmi Xpander hingga 50%
ILUSTRASI. mengeluarkan program yang memanjakan pada konsumen Xpander di Tanah Air.


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengeluarkan program yang memanjakan pada konsumen Xpander di Tanah Air. 

Yakni dengan menghadirkan program Xpander Accessories Campaign mulai dari 27 September hingga 7 November 2021. Lewat program ini, pengguna Xpander yang membeli aksesori resmi Mitsubishi Motors bakal mendapatkan potongan harga hingga 50% yang berlaku di semua jariangan diler 3S di Indonesia. 

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, kampenye diskon aksesori berlaku untuk semua varian MPV murahnya, mulai dari GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate. 

"Penawaran menarik ini dihadirkan untuk memberikan peluang dan kemudahan bagi konsumen yang ingin mengubah serta meningkatkan daya tarik tampilan kendaraannya. Dengan menggunakan genuine accessories yang kami siapkan, konsumen akan mendapatkan upgrade pada kendaraan tanpa harus khawatir kehilangan asuransi yang dimilikinya," ucap Hamazaki dalam keterangan resminya, Senin (27/9/2021). 

Baca Juga: Daftar harga low SUV bekas di akhir September, mulai Rp 110 jutaan!

Hamazaki mengatakan konsumen Xpander sudah bisa menikmati penawaran yang diberikan dengan menghubungi diler atau customer service MMKSI. Namun demikian, tetap ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan. 

Pertama diskon 50% berlaku untuk pembelian aksesori paket atau satuan. Sementara potongan harga berlaku hanya bagi beberapa item saja, yakni areo package, front air dam, side air dam, rear air dam, hood emblem, dan wheel locknut. 

Baca Juga: Murah per akhir September 2021, cek harga mobil bekas Toyota Agya tahun muda

Diskon harga 50% berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian genuine accessories Mitsubishi Xpander baik paket ataupun parsial atas item yang sudah disebutkan sebelumnya dengan cara menukarkan e-coupon pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID. 

Konsumen yang melakukan pembelian genuine accessories Mitsubishi Xpander, baik paket atau satuan tanpa menukar e-coupon, hanya akan mendapatkan potongan harga sebesar 30%. 

Konsumen juga akan mendapatkan souvenir khusus yang melakukan pembelian secara walk-in via booking alpikasi, dan perlu diingat bila diskon diberikan di luar dari jasa pemasangan. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mitsubishi Potong Harga Aksesori Resmi Xpander 50 Persen"

Editor : Stanly Ravel

Selanjutnya: Penjualan mobil Toyota yang dapat insentif PPnBM capai 126.000 unit hingga Agustus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×