kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Atria Perluas Jaringan Toko Retailnya di Aeon Mall Deltamas


Minggu, 24 Maret 2024 / 14:05 WIB
Atria Perluas Jaringan Toko Retailnya di Aeon Mall Deltamas
Atria memperluas jaringan toko retailnya di AEON MALL Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Di tengah-tengah pesatnya perkembangan kawasan Deltamas-Cikarang, Atria Furnisings & Mattress telah meresmikan toko terbarunya di Aeon Mall Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi. 

Toko ini, yang merupakan cabang ke-22 dari jaringan Atria, menawarkan ruang penjualan seluas 900m2 dan menjadi toko pertama yang dibuka pada tahun 2024. 

Atria tidak hanya sekadar membuka sebuah toko, tetapi juga membidik pasar lokal di sekitar Deltamas-Cikarang. Menyediakan berbagai kebutuhan furniture dan matras dari berbagai merek lokal dan internasional, Atria bertujuan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga di area tersebut.

Baca Juga: Koleksi Furnitur Premium Home Galleria Kini Hadir di INFORMA Mal Artha Gading

Dengan berbagai kategori produk seperti Aksesoris, Bedroom Set, Commercial, Dining, Kids, Living, Mattress, Office, Storage, dan Wardrobe, Atria menawarkan beragam pilihan untuk memenuhi selera dan kebutuhan konsumen.

Operasional Atria Furnishing & Mattress, yang dimulai sejak tahun 2009 di bawah PT Catur Sentosa Berhasil, sebuah entitas anak dari PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) dengan kepemilikan sebesar 99%, telah menjadi pilihan utama bagi banyak konsumen dalam mencari produk furnitur berkualitas.

Deltamas sendiri merupakan kota yang berkembang pesat, mengintegrasikan berbagai fasilitas seperti pemukiman, komersial, institusi administrasi, pendidikan, dan kesehatan.

Sebagai bagian dari proyek pembangunan yang ambisius, kawasan ini ditargetkan untuk menjadi Smart City yang mewakili kawasan Asia Pasifik. Aeon Mall Deltamas, dengan total luas sewa mencapai sekitar 86.000 meter persegi, diharapkan menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia.

Baca Juga: IKEA Luncurkan Koleksi Olahraga DAJLIEN untuk Pertama Kali, Dukung Gaya Hidup Sehat

Masuknya Atria ke Aeon Mall Deltamas bukan hanya memperluas jaringan toko Atria di wilayah Jabodetabek, tetapi juga di beberapa kota besar lainnya seperti Tegal, Surabaya, Malang, Bali, Makassar, Palembang, Pekanbaru, dan Lampung.

Dengan rencana ekspansi yang ambisius, Atria juga akan merambah ke wilayah lain seperti Sawangan-Depok, Balikpapan, Samarinda, Jababeka, Malang, Bandung, Purwokerto, Kendari, dan Garut.

National Head Of Marketing, Merchandising, & Support Atria, Oktavianus Kusuma, menekankan bahwa toko Atria tidak hanya sekadar tempat berbelanja, tetapi juga merupakan tempat untuk memanjakan konsumen dengan pilihan produk yang lengkap. 

Baca Juga: Ini Strategi Homeco Victoria Makmur (LIVE) untuk Kejar Target Kinerja Pada 2024

Dengan tagline #Atriabikinnyaman, Atria menawarkan kemudahan berbelanja melalui konsep 'Omnichannel', yang memungkinkan pelanggan untuk berbelanja baik secara langsung maupun online melalui situs web resmi mereka dan toko resmi di berbagai platform e-commerce.

Selama periode pembukaan toko di Aeon Mall Deltamas, yaitu 22-31 Maret 2024, Atria menawarkan berbagai promo menarik dengan harga dan syarat yang beragam. Hal ini sebagai bentuk apresiasi mereka kepada konsumen setia dan juga sebagai ajang untuk memperkenalkan produk-produk terbaru mereka kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×