kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45991,58   -19,63   -1.94%
  • EMAS957.000 -0,42%
  • RD.SAHAM -1.52%
  • RD.CAMPURAN -0.63%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

AVANA luncurkan platform jualan gratis untuk membantu UMKM go online


Jumat, 09 Oktober 2020 / 08:17 WIB
AVANA luncurkan platform jualan gratis untuk membantu UMKM go online
ILUSTRASI. AVANA, Startup Berbasis SaaS Luncurkan Platform Jualan Gratis untuk Membantu UMKM Go Online


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melihat tren permintaan masyarakat yang semakin meningkat di masa pandemi dan kompetisi antar bisnis UMKM yang semakin ketat, tiap pelaku usaha perlu merancang strategi khusus untuk bisa bertahan di masa pandemi ini.

Sejalan dengan kegelisahan dan tantangan yang ada di dunia bisnis online, AVANA hadir dan siap membantu para pelaku bisnis dan UMKM menjalankan dan mengembangkan bisnis mereka secara lebih efektif dan efisien.

 “AVANA merupakan perusahaan SaaS (Software as a Service) yang mendukung para pelaku usaha untuk dapat mengoptimalkan bisnis mereka secara digital,” kata Country Manager AVANA, Queenseca dalam keterangannya, Kamis (8/10).

Baca Juga: Percakapan belanja online di Twitter meningkat selama pandemi corona

“Hanya melalui satu sistem, para pelaku usaha bisa berjualan di berbagai channel penjualan, mulai dari Website hingga media sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, Line, dan Telegram.”

AVANA memiliki lebih dari 20 fitur unggulan yang bisa memudahkan pengelolaan bisnis secara digital, mencakup manajemen produk & stok, pembuatan website toko online, integrasi media sosial hingga pengelolaan reseller.

Sejak 2016, AVANA telah menjadi solusi bagi lebih dari 100.000 pebisnis untuk memasarkan produk mereka secara global.

 “Penyederhanaan penjualan di berbagai saluran penjualan ini merupakan salah satu strategi untuk mengembangkan bisnis hanya dengan menggunakan satu sistem. Oleh karenanya, AVANA merupakan solusi terbaik bagi pelaku UMKM pemula maupun berpengalaman yang ingin memaksimalkan pertumbuhan bisnis di tengah tingginya tuntutan dari pembeli.” tambahnya.

Optimalisasi ini akan sangat berguna bagi pemilik toko online dan memungkinkan mereka untuk menggunakan media sosial sebagai sarana interaksi, promosi hingga menjual produk mereka secara langsung.

Untuk bergabung dengan AVANA, para pelaku usaha hanya perlu meluangkan waktu kurang dari 5 menit.  Setelahnya, mereka dapat memiliki toko online profesional dengan inventaris yang maju, manajemen pesanan, serta puluhan fitur unggulan lainnya.

Salah satu pengguna produk kami, Alkinan, telah merasakan bagaimana AVANA membantu bisnisnya mencapai kesuksesan. Ia menuturkan, “Platform AVANA sangat membantu pengembangan saya. Berkat adanya integrasi media sosial seperti Facebook dan Instagram, saya tidak perlu mempromosikan produk Alkinan secara manual, sehingga saya bisa berfokus untuk hal lain yang lebih penting.”

Sesuai dengan jargon yang diusung, dengan AVANA, Jualan Jadi Mudah. AVANA akan terus membantu memberikan efektivitas dan pengembangan bisnis setiap penggunanya.

Tidak lelah berinovasi, demi menjawab tantangan dan menjadi solusi bagi ribuan pelaku usaha yang terkena dampak PSBB Jilid II, AVANA membuka peluang bagi para pelaku UMKM agar bisa #JualanTanpaModal, yang memungkinkan para pelaku usaha untuk menggunakan platform jualan online AVANA secara gratis.

Dengan platform ini, para pelaku usaha bisa memiliki toko online sendiri serta menikmati  puluhan fitur AVANA secara gratis untuk selamanya.

Baca Juga: Transaksi Uang Elektronik Tumbuh Subur di Masa Pandemi Corona

Beberapa manfaat yang bisa para pengguna peroleh dari platform AVANA antara lain; Memiliki website toko online sendiri dengan menggunakan nama yang sesuai dengan keinginan tiap pengguna.

Kemudahan manajemen produk dan pesanan, menambahkan kupon untuk menarik minat pembeli, berbagai fitur digital marketing guna mempromosikan produk ke lebih banyak audiens, dan hubungkan toko online dengan berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter hingga Blogspot.

Pengguna bisa memanfaatkan berbagai fitur gratis di AVANA dengan mengklik link berikut : https://bit.ly/cobaavanaid

Untuk fitur yang lebih lengkap seperti manajemen chat dalam satu sistem (AVAChat), manajemen reseller hingga menyematkan SEO dalam produk, dapat diperoleh oleh pengguna yang menggunakan fitur paket berbayar AVANA mulai dari Rp 249.999 per bulan.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Sukses Berkomunikasi dengan Berbagai Gaya Kepribadian Managing Procurement Economies of Scale Batch 7

[X]
×