kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

A&W Indonesia fokus sasar kelas menengah


Jumat, 11 Mei 2018 / 14:04 WIB
A&W Indonesia fokus sasar kelas menengah


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Biru Fast Food Nusantara pengelola gerai A&W Restaurants Indonesia berkomitmen tetap fokus pada target marketnya. Saat ini, perusahaan fokus di segmen kelas menengah yang menyasar segmen keluarga.

Elizabeth Sundjaja, Marketing Manager A&W Restaurants Indonesia mengatakan perusahaan tak ingin bersaing secara harga. Menurutnya, A&W berfokus pada kualitas baik itu dari sisi kesegaran bahan baku maupun pelayanan.

Oleh karena itu, perusahaan memiliki dua konsep gerai yang pertama gerai dine in yang lebih besar dan kios. Hal ini untuk menyasar dua pangsa pasar yang berbeda, sebab segmen gerai kios hanya menjual desert, ice cream, dan menu pendamping.

"Kios itu tidak banyak, kira-kira mungkin hanya 5% dari total gerai kami," ujar Elizabeth kepada Kontan.co.id, Selasa (8/5).

Perusahaan juga terus menawarkan inovasi setiap bulannya memberikan penawaran khusus seperti paket Buy One Get One (BOGO). Selain itu, perusahaan mengeluarkan limited time offer (LTO) setahun empat kali untuk menjaring pengunjung datang ke gerai miliknya.

"Kalau dibandingkan brand lain memang harga kami di A&W lebih premium, jadi kalau ditanya ada paket khusus yang lebih ekonomis, ada. Untuk Ramadan ini kami tawarkan Paket Bedug Berkah, karena yang kami tawarkan itu standar dan kualitas, ayam kami itu fresh tidak frozen," jelas Elizabeth.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×