Reporter: Pamela Sarnia | Editor: Sanny Cicilia
JAKARTA. Huawei Devices Indonesia terus meningkakan layanan purna jual untuk pelanggan dengan menambah service center atau pusat layanan ekslusif di tiga lokasi, yakni Medan, Bandung, dan Madiun.
“Melalui peluncuran pusat layanan eksklusif terbaru ini kami ingin memberikan pesan kepada para pecinta Huawei bahwa kami terus berkomitmen dalam menghadirkan kenyamanan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan kami.
Madiun, Bandung dan Medan merupakan tiga kota pertama di tahun 2017, dan kami tengah berupaya untuk terus memperluas cakupan wilayah jangkauan kami di Indonesia," ungkap Johnson Ma, Country Director of Huawei Device Indonesia dalam keterangan pers yang diterima KONTAN, Jumat (27/1).
Pusat Pelayanan Ekslusif Huawei dirancang dengan konsep berstandar 3.0 yang menyiratkan empat ciri identitas Huawei yaitu sederhana, premium, hangat dan nyaman. Pusat layanan terbaru dari Huawei memiliki tempat yang lebih luas serta ventilasi yang lebih ringan guna menjanjikan pengalaman pelanggan yang lebih berkesan.
“Pusat layanan eksklusif yang baru ini dirancang untuk memberikan layanan yang nyaman dan cepat agar konsumen dapat menikmati beragam produk Huawei seperti ponsel ataupun modem terbaru Huawei. Kami sangat mengutamakan kenyamanan pelanggan kami dengan tidak lupa untuk menyediakan ruang tunggu yang dilengkapi dengan fasilitas koneksi internat, charging station serta fasilitas back-up data,” kata Erwin Setiawan, Service Director of Huawei Device Indonesia.
Survei kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh lembaga riset Gesellschaft für Konsumforschung (GfK) di 2016 menunjukkan bahwa Pusat Layanan Huawei Devices Indonesia menempati posisi teratas di antara tujuh merek ponsel ternama di Indonesia.
Prestasi ini merupakan bukti janji Huawei dalam memberikan pelayanan terbaik dengan memberikan perbaikan singkat dalam waktu dua jam dengan waktu maksimal tiga hari. Apabila melebihi dari batas waktu perbaikan tersebut, maka Huawei menyediakan unit baru sebagai pengganti kepada pelanggan. Tidak berhenti disitu, Huawei pun menyediakan sistem pengiriman unit pengganti kepada pelanggan.
Adapun tiga jenis layanan yang diberikan adalah VIP Service Gold yang berlaku untuk pengguna Huawei Honor 4C, Honor 4X, Honor 6+, P8Lite, G8, Mate 7 Gold dan P9 Lite; VIP Service Platinum berlaku untuk pengguna P8 & P9; dan VIP Service Diamond berlaku untuk semua pengguna Mate S.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News