kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.922   8,00   0,05%
  • IDX 7.199   58,54   0,82%
  • KOMPAS100 1.106   11,37   1,04%
  • LQ45 878   11,64   1,34%
  • ISSI 221   1,06   0,48%
  • IDX30 449   6,23   1,41%
  • IDXHIDIV20 540   5,82   1,09%
  • IDX80 127   1,42   1,13%
  • IDXV30 134   0,44   0,33%
  • IDXQ30 149   1,71   1,16%

Awal 2017, Huawei tambah service center di 3 kota


Jumat, 27 Januari 2017 / 19:38 WIB
 Awal 2017, Huawei tambah service center di 3 kota


Reporter: Pamela Sarnia | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Huawei Devices Indonesia terus meningkakan layanan purna jual untuk pelanggan dengan menambah service center atau pusat layanan ekslusif di tiga lokasi, yakni Medan, Bandung, dan Madiun.

“Melalui peluncuran pusat layanan eksklusif terbaru ini kami ingin memberikan pesan kepada para pecinta Huawei bahwa kami terus berkomitmen dalam menghadirkan kenyamanan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan kami.

Madiun, Bandung dan Medan merupakan tiga kota pertama di tahun 2017, dan kami tengah berupaya untuk terus memperluas cakupan wilayah jangkauan kami di Indonesia," ungkap Johnson Ma, Country Director of Huawei Device Indonesia dalam keterangan pers yang diterima KONTAN, Jumat (27/1).  

Pusat Pelayanan Ekslusif Huawei dirancang dengan  konsep  berstandar 3.0  yang menyiratkan empat  ciri  identitas  Huawei yaitu  sederhana,  premium,  hangat  dan  nyaman. Pusat  layanan  terbaru  dari  Huawei  memiliki  tempat yang  lebih  luas  serta  ventilasi  yang  lebih  ringan  guna  menjanjikan  pengalaman  pelanggan  yang  lebih berkesan. 

“Pusat  layanan  eksklusif yang  baru  ini  dirancang  untuk  memberikan  layanan  yang  nyaman  dan  cepat  agar  konsumen dapat   menikmati  beragam  produk  Huawei  seperti  ponsel  ataupun  modem  terbaru  Huawei.  Kami  sangat mengutamakan  kenyamanan  pelanggan  kami  dengan  tidak  lupa  untuk  menyediakan  ruang  tunggu  yang dilengkapi dengan fasilitas koneksi internat, charging station serta fasilitas back-up data,” kata Erwin  Setiawan,  Service  Director  of Huawei  Device  Indonesia.

Survei  kepuasan  pelanggan yang dilakukan oleh lembaga riset Gesellschaft  für  Konsumforschung  (GfK) di 2016 menunjukkan bahwa  Pusat Layanan  Huawei  Devices  Indonesia  menempati  posisi  teratas  di  antara  tujuh  merek  ponsel ternama  di  Indonesia. 

Prestasi ini merupakan bukti janji Huawei dalam  memberikan pelayanan terbaik dengan memberikan  perbaikan  singkat  dalam  waktu  dua  jam  dengan waktu  maksimal  tiga  hari.  Apabila  melebihi  dari  batas  waktu  perbaikan  tersebut,  maka  Huawei menyediakan  unit  baru  sebagai  pengganti  kepada  pelanggan.  Tidak  berhenti  disitu,  Huawei  pun menyediakan  sistem  pengiriman  unit pengganti  kepada pelanggan.   

Adapun  tiga  jenis  layanan  yang  diberikan  adalah  VIP  Service  Gold  yang  berlaku  untuk pengguna  Huawei  Honor  4C,  Honor  4X,  Honor  6+,  P8Lite,  G8,  Mate  7  Gold  dan  P9  Lite;  VIP  Service Platinum  berlaku  untuk  pengguna  P8  &  P9;  dan  VIP  Service  Diamond  berlaku  untuk  semua  pengguna Mate  S.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×