kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,46   1,15   0.12%
  • EMAS1.343.000 -0,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AXIO Genjot TKDN, di Axioo MyBook Prime Sudah Mencapai 43,49%


Selasa, 18 Juli 2023 / 16:43 WIB
AXIO Genjot TKDN, di Axioo MyBook Prime Sudah Mencapai 43,49%


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai produsen laptop asli ndonesia, Axioo terus berinovasi untuk mengoptimalkan kandungan dalam negeri pada produknya. Salah satunya hadir pada Axioo MyBook Prime.

Ini adalah satu-satunya laptop pabrikan Indonesia bertenaga AMD Ryzen yang telah mengantungi  sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang tinggi.

Antonius E. Maharjati, General Manager Commercial PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) menjelaskan, kandungan lokal pada seri laptop Axioo MyBook Prime telah mencapai 43,49%. Menurutnya, ini bisa dibilang sebagai yang tertinggi di kelasnya.

Pencapaian persentase TKDN tersebut terdiri dari kandungan lokal sebesar 28,49% dan Bobot Manfaat Perusahaan (BMP) sebesar 15%.

"Jadi seri laptop Axioo Mybook Prime ini dapat menjadi pilihan untuk mendukung produk lokal sebagai laptop dalam proyek pemerintahan (LKPP) maupun sektor komersial”, ujar Antonius, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (17/7).

Baca Juga: Tera Data Indonusa (AXIO) Tebar Dividen Rp 35,04 Miliar, Simak Jadwalnya

Performa cepat memang menjadi hal mutlak pada laptop bisnis. Tapi tampilan eleganh merupakan hal yang tak kalah pentingnya. Hal ini yang turut ditonjolkan oleh Axioo MyBook Prime E7. 

Axioo MyBook Prime E7 merupakan seri tertinggi dalam jajaran laptop komersil Axioo bertenaga AMD Ryzen yang hadir dengan penggunaan material metal yang membalut kover depannya.

Penambahan efek backlit pada keyboard pun semakin melengkapi daya tarik laptop ini. Penggunaan chip AMD Ryzen menjadi pertimbangan bagi segmen B2G maupun B2B,. 

“Dengan grafis yang unggul, laptop seri ini juga tidak hanya dapat diandalkan untuk produktivitas bekerja, namun juga untuk mendukung kebutuhan multimedia ringan hingga bermain casual game. Juga semakin maksimal dengan dilengkapi oleh fitur finger print dan privacy camera shutter,”pungkas Antonius.

Selanjutnya: Intip Cuplikan Adegan dalam Trailer Terbaru Secret Invasion episode 5

Menarik Dibaca: Wah Cuaca Banten Besok Diprediksi Cerah Berawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×