kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45999,83   6,23   0.63%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Axis luncurkan smartphone merk Hyphone


Sabtu, 20 Oktober 2018 / 22:00 WIB
Axis luncurkan smartphone merk Hyphone


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) melalui brand AXIS, meluncurkan paket bundling smartphone merek Hyphone lengkap beserta akses ke layanan musik, game, dan chat. Hal ini untuk menyasar anak muda generasi digital yang tak bisa terlepas dari aktivitas streaming musik, main game online, dan chatting.

Paket ini sangat pas untuk anak-anak muda yang membutuhkan sarana akses ke layanan digital dengan harga yang terjangkau dan sudah termasuk mendapatkan paket berlangganan layanan musik streaming JOOX, games AOV dan FreeFire, serta aplikasi chatting LINE. Produk ini sudah bisa dibeli mulai 20 Oktober 2018.

Randu Zulmi, Head Youth Marketing Communication XL Axiata mengatakan, segmen anak muda itu sangat luas, termasuk menyangkut selera, kebutuhan, hingga daya beli. Karena itu, AXIS menawarkan paket bundling kepada segmen ini. Paket bundling smartphone Hyphone ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan anak muda yang ingin lebih leluasa mengakses musik streaming, games online, serta aplikasi chatting.

"Untuk itu dalam paket bundling ini, kami sertakan ketiga layanan tersebut masing-masing dari penyedia layanan yang paling popular saat ini, yaitu JOOX untuk streaming musik, AOV dan FreeFire untuk games, dan LINE untuk chatting," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/10).

Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile menyampaikan Hyphone dikreasikan oleh AXIS bekerjasama dengan SPC Mobile, produsen smartphone lokal dengan pengalaman selama 35 tahun di industri elektronik.

"Kami berharap hasil kerjasama ini dapat menginspirasi anak muda di Indonesia untuk berkreasi dan memaksimalkan karya serta kreatifitas mereka melalui layanan dan benefit yang diberikan oleh Hyphone," tambahnya.

Paket bundling AXIS dan Hyphone ini bisa didapatkan dengan harga Rp 749.000, terdiri dari smartphone Hyphone 4G yang dilengkapi OS Android Oreo Go edition terbaru serta layar berukuran 5 inci dengan tampilan 16:9 dan Multi Touch Screen untuk pengalaman gaming yang lebih menyenangkan.

Hyphone juga dibekali kamera depan beresolusi 5MP + 5MP kamera belakang, memori RAM 1GB + ROM 8GB bisa ditingkatkan dengan kartu eksternal hingga 32GB, baterai berkapasitas 2000 mAh yang memiliki daya tahan nonton video hingga 4,5 jam, daya tahan bicara hingga 10 jam dan standby time hingga 200 jam.

Selain itu juga tersedia paket seharga Rp 999.000 dengan smartphone Hyphone Pro 4G yang dilengkapi OS Android Oreo terbaru, layar berukuran 5 inci Multi Touch Screen dengan tampilan 16:9 yang menjadikan acara nonton dan gaming menjadi lebih menyenangkan, memori RAM 2GB + ROM 16GB (dengan kartu ekseternal hingga 32GB), kamera beresolusi 8 MP (depan) + 8MP (belakang), baterai berkapasitas 2000 mAh, serta fitur keamanan finger print.

Selain bonus paket unlimited streaming musik, gaming, serta chatting selama satu tahun penuh, Hyphone juga dilengkapi dengan bonus earphone, sedangkan Hyphone Pro memberikan bonus Silicon Case. Pelanggan dan masyarakat bisa membelinya melalui e-commerce dan toko handphone yang bekerja sama dengan AXIS dan SPC Mobile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data (Data to Visual Story) Mastering Corporate Financial Planning & Analysis

[X]
×