Reporter: Margareta Engge Kharismawati |
JAKARTA. Dyandra Promosindo menggelar pameran berbasis teknologi informasi (TI) Mega Bazaar Computer (MBC) di Jakarta Convention Center (JCC) pada 6-10 Maret 2013. Axis, sebagai salah satu operator telekomunikasi yang berpartisipasi dalam MBC, menyiapkan ribuan kartu perdana baru.
"Kami targetkan aktivasi 5-10 ribu pelanggan baru di lima hari penyelenggaraan MBC JCC," kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis di Jakarta, Rabu (6/3).
Salah satu contoh kartu perdana yang ditawarkan Axis adalah AXISPRO. Dalam MBC 2013 yang berlangsung di JCC, Axis menawarkan gratis satu bulan layanan internet AXISPRO kepada para pelanggan apabila membeli dan mengaktifkan kartu perdana tersebut.
Selain itu, Axis juga menyiapkan 2-3 ribu smartphone bundling selama lima hari. Dalam even MBC 2013 ini, Axis menyiapkan beberapa varian merek smartphone, di antaranya adalah Blackberry, HTC, Nokia dan Apple.
MBC adalah pameran produk-produk teknologi informasi tahunan yang diselenggarakan Dyandra Promosindo. Tak hanya Jakarta, nantinya MBC juga akan diselenggarakan di Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Semarang, dan Jogja.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News