kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.001,74   -2,58   -0.26%
  • EMAS981.000 0,10%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Bangga Buatan Indonesia, Polytron Sudah Mengekspor Jutaan Produk ke Lebih 40 Negara


Selasa, 16 Agustus 2022 / 17:26 WIB
Bangga Buatan Indonesia, Polytron Sudah Mengekspor Jutaan Produk ke Lebih 40 Negara
ILUSTRASI. General Manager Audio Video POLYTRON Andreas Widjaja Sulaiman dan General Manager Home Appliances POLYTRON Albert Fleming

Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setiap tanggal 17 Agustus, masyarakat Indonesia merayakan hari kemerdekaan, pada tahun ini Indonesia merayakan kemerdekaan yang ke 77 tahun. Dikutip dari laman resmi Kementerian Sekretaris Negara (Kemensetneg), tema besar kemerdekaan tahun ini adalah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Melalui tema ini, diharapakan masyarakat Indonesia mampu menghadapi segala tantangan sehingga ke depan dapat membawa Indonesia lebih maju.

Dua tahun lebih ini Indonesia menghadapi tantangan dan ujian sejarah. Kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi berat sangat dirasakan oleh rakyat Indonesia di penjuru tanah air. Namun di tengah keterpurukan, semua elemen bangsa bergerak bersama dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan.

Baca Juga: Polytron Sebut Bisnis Kendaraan Listrik Memiliki Prospek yang Menjanjikan

Menyambut hari kemerdekaan RI ke 77, Polytron sebagai produk asli Indonesia berkontribusi memperkenalkan Indonesia melalui ekspor produk Polytron ke berbagai negara di dunia. Keberhasilan Polytron sebagai produk asli Indonesia semakin memberi kepercayaan dan pengakuan masyarakat dunia terhadap barang-barang produksi Indonesia.

Sejak berdiri pada tahun 1975 di Kudus, Polytron telah berhasil menciptakan berbagai produk elektronik seperti pengeras suara, televisi, lemari es, mesin cuci, air conditioner, rice cooker, dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

“Kami bersyukur dapat melewati Pandemi Covid-19 yang selama dua tahun ini terjadi di Indonesia. Polytron sebagai produk asli Indonesia hingga tahun 2022 telah mengirimkan jutaan produk yang tersebar di 40 negara antara lain India, Qatar, Spanyol, Amerika, Ireland, Nepal, dan negara-negara Asia lainnya,” kata Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances Polytron dalam keterangan resminya, Selasa (16/8).

Dengan tema kemerdekaan Indonesia tahun ini, Polytron percaya Indonesia bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat sehingga produk Indonesia dapat terus bangkit di tengah tantangan global.

Baca Juga: Polytron Indonesia akan Luncurkan Produk Motor Listrik Baru di Akhir Tahun 2022

Ke depan Polytron optimistis dapat mengekspor lebih banyak ke berbagai negara produk-produk Home Appliances dan Audio yang berkualitas dan diterima masyarakat dunia.

Polytron sebagai produsen elektronik terbesar di Indonesia berusaha menghadirkan teknologi terbaru dalam produk untuk menjawab kebutuhan konsumen. Dengan berbagai awarding dan achievement seperti Top Brand, Brand Choice Award yang diberikan kepada Polytron merupakan komitmen Polytron selama ini dalam memberikan layanan produk terbaik kepada semua penggunanya dengan mengedepankan teknologi yang dapat memudahkan dalam penggunaan sehari-hari dan desain yang estetis.

Keberhasilan ini membuat produk home appliances dan audio dari Polytron menjadi merek yang semakin kuat sebagai pilihan pertama konsumen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×