kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.345.000 -0,88%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bangun Indopralon Sukses Terus Melakukan Inovasi Produk dan Layanan


Rabu, 11 Oktober 2023 / 10:07 WIB
 Bangun Indopralon Sukses Terus Melakukan Inovasi Produk dan Layanan
ILUSTRASI. PT Bangun Indopralon Sukses Semata (MPOIN) terus melakukan pengembangan inovasi di industri roto moulding


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bangun Indopralon Sukses Semata (MPOIN) terus melakukan inovasi dalam menjalankan bisnisnya untuk bisa bersaing dalam menghadapi industri moulting yang semakin berkembang pesat. 

MPOIN merupakan perusahaan produsen pipa PVC dan tangki air. Kini perusahaan tersebut dipimpin oleh Christian Purnomo sebagai CEO, generasi kedua dari perusahaan keluarga itu. 

Menyoroti kebiasaan masyarakat Indonesia yang kerap menguras tangki air, MPOIN telah berhasil menghadirkan solusi melalui desain tangki air mereka bisa mengatasi permasalahan pertumbuhan lumut dan bakteri.

Keberhasilan MPOIN menghadirkan inovasi telah mengantarkan perusahaan ini bisa terlibat dalam Roto Moulding Tech Talk. CEO MPOIN menjadi salah satu pembicara dalam ajang yang bertujuan untuk berbagi wawasan, tren, dan inovasi terbaru dalam dunia roto moulding itu. 

Baca Juga: Avia Avian (AVIA) Targetkan Kenaikan Pendapatan Hingga 12% di 2023

"Kehadiran kami dalam ajang itu menunjukkan bahwa Indonesia mampu bersaing menonjolkan inovasi di industri global. Kami bangga bisa menampilkan keunggulan produk tangki air, tandon air, toren air, bio septic tank, tangki kimia, serta nilai TKDN kami yang paling tinggi di Indonesia." kata Christian dalam keterangan resminya, Rabu (11/10).

MPOIN menjadikan Roto Moulding Tech Talk sebagai sarana memperkenalkan potensi dan kemajuan industri dalam negeri di panggung dunia.

Christian menekankan bahwa inovasi dan kualitas adalah dua pilar utama yang bisa membedakan produk di pasar. Di tengah persaingan industri yang ketat, kata dia, hanya produk yang berkualitas dan inovatif yang akan mendapatkan tempat di hati konsumen.

Selain melakukan inovasi pengembangan produk, Christian mengatakan, MPOIN juga terus memperluas jaringan di berbagai wilayah Indonesia untuk memastikan produk mereka bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×