kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45823,04   -9,71   -1.17%
  • EMAS953.000 0,85%
  • RD.SAHAM -0.61%
  • RD.CAMPURAN -0.21%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Bawa simbol perubahan, Telkomsel perkenalkam identitas logo baru


Jumat, 18 Juni 2021 / 20:15 WIB
Bawa simbol perubahan, Telkomsel perkenalkam identitas logo baru
ILUSTRASI. Logo baru Telkomsel.

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Telkomsel resmi melakukan pembaharuan identitas ditandai dengan hadirnya desain logo baru yang terinspirasi pola Batik, Jumat (18/6). Pola Batik dipilih sebagai identitas budaya Indonesia, yang selalu relevan di setiap fase kehidupan.

Adapun penggunaan warna merah dan putih yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan warna sekunder yaitu, merah tua, biru navy, kuning kunyit, abu-abu dan hitam yang diharapkan bisa memunculkan semangat excitement dan friendliness.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam menjelaskan dengan perubahan logo ini, pihaknya berkomitmen untuk terus beradaptasi dan relevan dalam menghadirkan perubahan yang dapat menjawab berbagai tantangan yang datang seiring dengan perkembangan zaman.

“Kami konsisten dalam melanjutkan transformasi dan terus menjadi landasan dalam menjadikan produk dan layanan Telkomsel sebagai pilihan terbaik bagi pemenuhan gaya hidup digital masyarakat. Telkomsel juga ingin selalu membawa semangat baru yang akan tercermin dalam seluruh komitmen dan pengembangan lini bisnis kami sebagai simbol perubahan di tiap fase kehidupan," ujarnya dalam acara konferensi pers yang berlangsung secara virtual, Jumat (18/6).

Ia melanjutkan, dari logo tersebut nilai-nilai baru perusahaan ikut hadir yaitu integrity, purposeful, empowering, dan exciting, yang diaktualisasikan dalam bentuk integrasi produk dan layanan berbasis digital yang lebih komprehensif.

Tak hanya itu, pembaharuan identitas perusahaan hingga brand visual yang akan memperkuat komitmen sebagai simbol perubahan di masa mendatang.

“Telkomsel yang baru ini juga akan membuka berbagai peluang dan kemungkinan pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif dengan kolaborasi lintas sektor yang dapat lebih memberdayakan setiap lini kehidupan bangsa, sekarang dan di masa depan. Dengan cara ini, komunitas, pelaku industri, dan pemangku kepentingan lainnya akan membuat Indonesia semakin terhubung dan memperkuat ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan,” tambah Hendri.

Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Johnny G. Plate mengatakan, dengan perubahan logo tersebut makin menunjukkan Telkomsel sebagai mitra pemerintah dan komitmen kuat dalam menghadirkan pemerataan akses teknologi komunikasi dan peningkatan ekosistem digital untuk seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga: Telkomsel hadirkan platfom edutech bernama Kuncie

"Upaya ini mengantarkan sebagai leading digital telco company di Indonesia yang berdaya saing kuat di industri telekomunikasi dan digital nasional," paparnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU

[X]
×