kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.000,18   -10,69   -1.06%
  • EMAS1.131.000 0,27%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BCA Expo 2023 Digelar, Central Group Hadir Tawarkan Proyek Serenity Central City


Kamis, 07 September 2023 / 23:26 WIB
 BCA Expo 2023 Digelar, Central Group Hadir Tawarkan Proyek Serenity Central City


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah pengembang akan meramaikan pameran BCA Expo 2023 yang akan berlangsung secara hybrid. Pamerah online akan digelar pada 8-10 September 2023 di ICE BSD dan expo online akan berlangsung selama peridoe 8 September - 8 Oktober 2023.

BCA Expo ini merupakan momentum untuk mencari hunian idaman. Selain pengembang menghadirkan produk-produk andalannya, BCA juga akan menawarkan beragam promo menarik untuk kredit kepemilikan rumah (KPR), termasuk bunga kredit.

Salah satu pengembang yang akan berpatisipasi dalam pameran ini adalah Central Group. Pengembang asala Batam ini memanfaatkan BCA Expo untuk semakin memperluas jangkauan pasarnya. 

Central Group akan menghadirkan proyek andalannya yakni Serenity Central City, kawasan perumahan dengan konsep villa dan resort yang dikembangkan di sisi barat Kota Batam, tepatnya di Sekupang.

“Eksistensi kami dalam event ini merupakan wujud konsistensi dalam memperkenalkan Central Group ke pasar yang lebih luas yaitu Jabodetabek. Apalagi dalam waktu dekat, Central Group akan meluncurkan proyek juga di area Jabodetabek," kata Samuel Jason selaku Managing Director Serenity Central City dalam keterangan resminya, Kamis (7/9).

Baca Juga: REI: Penjualan Rumah Bersubsidi Relatif Meningkat Meski Harganya Naik

Dia bilang, Serenity Central City memiliki konsep eco tourism villa and resort, sehingga sangat cocok untuk dibawa ke pasar Jakarta dan sekitarnya karena sangat erat kaitannya dengan nilai investasi. Apalagi sekarang akses bagi warga negara asing (WNA) untuk memiliki rumah di Kota Batam sudah lebih mudah.

Selain Hotel & Villa, Serenity Central City juga memiliki produk hunian. Salah satu produk terbarunya adalah Valleyside yang hadir dengan harga mulai dari Rp 499 juta dan cicilan hanya Rp3  jutaan.  Valleyside memiliki tiga tipe yakni tipe Banyan dengan luas bangunan (LB) 85 m2 dan luas tanah (LT) 93,75m2), tipe Cedar dengan LB50/LT84, serta tipe Pine  LB42/LT72.

Serenity Central City berlokasi dengan jarak tempuh kurang dari 10 menit menuju lapangan golf, tempat wisata Tangga 1.000, Pantai Tanjung Pinggir, Pantai Dangas, KTM Resort, Pelabuhan Ferry Internasional Sekupang, rumah sakit berskala internasional RSBP Batam, serta akses mudah menuju Tiban Center.

Serenity Central City dilengkapi 20 fasilitas internasional termasuk infinity pool sepanjang 184 meter, lapangan indah Puri Golf berstandar internasional dan wisata Pantai Dangas yang dipastikan jadi daya pikat para investor lokal maupun WNA.

Dalam BCA Expo 2023, Central Group memberikan berbagai pilihan kemudahan cara bayar seperti tunai keras, cicilan bertahap ke developer, maupun KPR bank. Pengembang ini juga menghadirkan beragam promo dan hadiah menarik, diantaranya hadiah jam Rolex dan souvenir logam mulia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Outlook 2024, Meneropong saham unggulan di Tahun Politik The Coughing Dragon | Global Market Series - China

[X]
×