kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Behaestex Meriahkan Inacraft 2024 dengan Sarung BHS dan Sarung Atlas


Kamis, 29 Februari 2024 / 11:26 WIB
Behaestex Meriahkan Inacraft 2024 dengan Sarung BHS dan Sarung Atlas
Behaestex kembali keikutsertaannya dalam pameran kerajinan terbesar di ASEAN, Inacraft 2024. Behaestex membawa dua brand andalannya, Sarung BHS dan Sarung Atlas ke dalam pameran yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, pada 28 Februari - 3 Maret 2024.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Behaestex kembali berpartisipasi dalam pameran kerajinan terbesar di ASEAN, Inacraft 2024.

Pameran yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, pada 28 Februari hingga 3 Maret 2024 ini menjadi panggung bagi dua brand unggulan Behaestex, yaitu Sarung BHS dan Sarung Atlas.

Tujuan utama keikutsertaan Behaestex dalam pameran Inacraft ini adalah untuk memperkenalkan produk-produk unggulan mereka, khususnya Sarung BHS dan Sarung Atlas. 

Kedua produk ini menonjolkan keahlian pengrajin tenun yang menggunakan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM) dalam proses pembuatannya. Selain telah tersebar di seluruh Indonesia, kedua produk ini juga telah didistribusikan ke berbagai negara di Asia, Afrika, dan belahan dunia lainnya.

Baca Juga: Peran UMK Semakin Vital, Perumnas Salurkan Bantuan Alat Produksi UMK Indonesia

"Dalam Inacraft 2024, kami turut serta dengan tujuan memperkenalkan produk dari brand kami, yang merupakan hasil karya para pengrajin tenun terampil dengan menggunakan mesin ATBM," ujar Haikal Bahasuan, Direktur Marketing PT Behaestex dalam siaran pers, Kamis (29/2).

Behaestex menyasar pasar perdagangan dan pemasaran produk kerajinan tangan yang menjadi fokus utama Inacraft. Mereka menawarkan beragam produk kerajinan tenun asli, termasuk Sarung BHS dalam kelas Masterpiece, Signature, dan Royal. 

Selain itu, Sarung Atlas juga menawarkan produk-produk yang menggabungkan seni dan teknologi.

"Produk kami, seperti Sarung BHS Masterpiece, Signature, dan Royal, merupakan produk asli yang dibuat secara tenun oleh pengrajin tenun terampil. Karena itu, sarung-sarung ini memiliki nilai premium," tambah Haikal.

Selain memperkenalkan produk-produknya, Behaestex juga akan memperkenalkan webstore Sarung Indonesia, platform reseller dan dropshipper sarung pertama di Indonesia. Sarung Indonesia akan segera meluncurkan versi terbarunya dengan skema dan fitur-fitur terbaru yang lebih memudahkan para reseller untuk berjualan.

Baca Juga: Pertamina Berikan Pelatihan Paket Lengkap untuk Ribuan Pengusaha UMKM Perempuan

Di Inacraft 2024, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai aktivitas menarik, mulai dari pengalaman menenun sarung dengan mesin ATBM, sesi foto di display, talkshow, hingga fashion show. Terdapat juga sarung khusus untuk calon presiden dan wakil presiden 2024.

Pengunjung yang hadir ke booth Behaestex berkesempatan mendapatkan diskon voucher belanja di Sarung Indonesia. Selain itu, pada hari terakhir pameran yang bertepatan dengan Hari Sarung Nasional, yaitu 3 Maret 2024, Behaestex mengajak masyarakat Indonesia untuk mengenakan sarung sebagai bentuk apresiasi terhadap warisan budaya Indonesia.

Tidak hanya itu, pada hari yang sama, Sarung BHS juga meluncurkan fitur terbaru mereka, yaitu Selvedge Jacquard BHS. Fitur ini menambah nilai keunikan dan karakteristik pada desain motif Sarung BHS dengan menggunakan teknik mesin jacquard.

Baca Juga: Inacraft On October 2023, BNI Ajak UMKM Go Global

Selvedge Jacquard BHS menjadi ciri khas yang membedakan produk Sarung BHS dari yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×