kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.871.000   -23.000   -1,21%
  • USD/IDR 16.420   -15,00   -0,09%
  • IDX 7.095   -46,49   -0,65%
  • KOMPAS100 1.030   -10,30   -0,99%
  • LQ45 803   -9,10   -1,12%
  • ISSI 223   -2,38   -1,06%
  • IDX30 419   -4,71   -1,11%
  • IDXHIDIV20 502   -8,79   -1,72%
  • IDX80 116   -1,49   -1,27%
  • IDXV30 119   -2,82   -2,32%
  • IDXQ30 138   -1,77   -1,27%

beIN Sports Connect hadir di Indonesia


Selasa, 31 Oktober 2017 / 15:37 WIB
beIN Sports Connect hadir di Indonesia


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan media multi-platform, beIN Asia Pacific meluncurkan beIN Sports Connect. Layanan streaming acara olahraga ini tersedia dalam bentuk website dan aplikasi Android.

Penyedia jasa yang berafiliasi dengan beIN Media Group asal Qatar ini telah menayangkan lebih dari 16 liga sepak bola seperti Premier League, UEFA Champions League, LaLiga, MLS, Supeliga Argentina, Turkish Superlig dan lainnya. Saat ini, Indonesia menjadi negara kedua di Asia yang telah dipenetrasi oleh beIN Sports Connect.

"Sebagai negara dengan pengguna smart phone yang besar, kami yakin layanan ini segera melengkapi layanan terdahulu," ujar Mike Kerr, Managing Director beIN Asia Pacific dalam Konferensi Pers (31/10). Sebelumnya beIN Asia Pacific telah menjalankan 3 channel beIN Sports di layanan tv kabel sejak 2014 lalu.

Rencananya setelah peluncuran di Indonesia, layanan beIN Sports Connect akan hadir di Singapura, Malaysia, Filipina dan Hong Kong. Bermitra dengan Supersoccer TV dan provider Telkomsel, layanan streaming ini dibanderol dengan harga Rp 75.000 per bulan.

Sampai saat ini total pengunduh beIN Sports Connect di play store telah mencapai 50.000 pengunduh. Mike mengatakan, perusahaannya akan mengusahakan jumlah tersebut terus tumbuh seiring promosi dan sosialisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×