kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Beli paket data Indosat Ooredoo bisa bayar dengan OVO


Senin, 09 Agustus 2021 / 17:56 WIB
Beli paket data Indosat Ooredoo bisa bayar dengan OVO


Reporter: Nur Qolbi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indosat Ooredoo menghadirkan kanal pembayaran digital ke dalam layanan UMB *123# untuk mendukung gaya hidup digital pelanggan. Sebagai awalan, Indosat Ooredoo mengintegrasikan kanal pembayaran dompet elektronik (e-wallet) OVO untuk membeli produk dan layanan seluler melalui UMB.

Kini, pelanggan dapat langsung membeli paket data dari menu UMB Indosat Ooredoo tanpa perlu memiliki pulsa yang mencukupi. Setelah memilih paket data yang diinginkan di menu UMB, pelanggan akan diarahkan ke opsi pembayaran dengan e-wallet.

Pelanggan dapat memilih OVO sebagai sumber dana, memasukkan nomor ponsel OVO yang terdaftar, dan secara otomatis akan diarahkan ke halaman utama aplikasi OVO untuk otorisasi pembayaran.

Baca Juga: Gandeng Indosat (ISAT), Kementerian Investasi luncurkan OSS berbasis risiko

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh mengatakan, integrasi OVO dilakukan pada UMB karena hingga saat ini, UMB masih menjadi kanal utama untuk mendapatkan produk dan layanan seluler Indosat Ooredoo. "Seiring dengan terus berkembangnya e-wallet sebagai metode pembayaran pilihan di Indonesia, integrasi OVO dengan UMB kami memungkinkan pelanggan mendapatkan produk kami dengan mudah. Kami berharap inovasi kami dapat semakin memperkaya pengalaman digital pelanggan," kata Ritesh dalam siaran pers, Senin (9/8).

Dalam waktu dekat, Indosat Ooredoo berencana untuk menambahkan lebih banyak opsi pembayaran e-wallet, seperti GoPay, ShopeePay, DANA, LinkAja, dan IMkas untuk mendukung platform UMB yang terintegrasi. Sebelumnya, Indosat Ooredoo juga telah mengintegrasikan beberapa e-wallet, termasuk OVO dan GoPay ke dalam aplikasi myIM3-nya.

Baca Juga: Kinerja tumbuh pesat kuartal II tahun 2021, prospek Indosat (ISAT) kian positif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×