kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Beli paket kuota Tri bisa bantu korban gempa dan tsunami Sulteng


Kamis, 18 Oktober 2018 / 09:17 WIB
Beli paket kuota Tri bisa bantu korban gempa dan tsunami Sulteng
ILUSTRASI. PT Hutchison 3 Indonesia


Reporter: Harry Muthahhari | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hutchison 3 Indonesia selaku pengelola provider 3 (Tri) mengungkapkan duka cita yang mendalam atas bencana yang menimpa Palu, Donggala, dan sekitarnya.

Karenanya, Tri mengadakan program donasi yang dilakukan secara otomatis melalui pelanggan yang membeli kuota internetnya. Setiap pembelian Paket Kuota 1GB 7 hari seharga Rp 10.000, 500 MB 7 hari seharga Rp 5.000, pelanggan akan secara otomatis terpotong Rp 1.000 di paket 1 GB dan Rp 500 di paket 500MB.

“Kami mengajak pelanggan Tri menjadi bagian dari program #PaluDonggalaBangkit dan memberikan kontribusi terbaik, ” Ujar Cliff Woo, Presiden Direktur PT Hutchison 3 Indonesia dalam rilis pers (17/10).

Dana yang terkumpul akan didistribusikan melalui UNICEF, lembaga Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) yang bekerja untuk hak-hak anak dan kesejahteraan. Respon darurat dan agenda pemulihan UNICEF berfokus pada kesehatan, nutrisi, air, sanitasi, pendidikan dan perlindungan anak, melalui pasokan dan bantuan teknis kepada pemerintah dan LSM, “

Kami senang sekali dapat bekerja sama dengan UNICEF untuk membantu anak-anak dan masyarakat yang terkena dampak bencana,” imbuh Cliff.

Gregor Henneka, Chief of Private Fundraising and Partnerships UNICEF menyatakan, lebih dari 665,000 anak saat ini telah terdampak bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Karenanya pihaknya bekerja untuk memastikan setiap anak yang terdampak bencana memiliki kesempatan yang adil untuk melanjutkan pemulihan mereka yang sedang berlangsung.

Walaupun Tri belum memiliki jaringan di Sulawesi Tengah, bersama dengan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) memberikan kemudahan telepon via internet bagi masyarakat Palu, para petugas, dan relawan untuk berkomunikasi tanpa dikenakan biaya. Layanan ini tersedia di Posko Pengungsian Asrama Haji kota Palu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×