Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Tendi Mahadi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Link Net Tbk tawarkan berbagai diskon hingga tiga bulan. Hal tersebut guna mendukung imbauan pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.
Deputy CMO Link Net Santiwati Basuki menyebutkan dalam upayanya tersebut pihaknya meluncurkan kampanye #HealthyFirst#SafetyFirst. "Untuk mendukung berbagai aktivitas serta menjaga produktivitas anggota keluarga selama berada di rumah," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Kamis (19/3).
Baca Juga: Ekspor Trisula International (TRIS) tetap berjalan di tengah hantaman virus corona
Melalui kampanye tersebut, pihaknya memberikan tambahan open TV channels berisi konten hiburan. Beberapa channel mulai dari Nickelodeon, FOX, FOX Sport, HITS, HITS Movie, dan TvN Movies yang berlaku hingga 2020.
Selain itu, pihaknya juga bermitra dengan CISCO menghadirkan solusi CISCO Webex yang merupakan alat kolaborasi online menggunakan perangkat sehingga produktivitas pekerjaan tak terganggu melalui fitur CISCO Webex Meetings. Melalui fitur tersebut dapat menghubungkan jumlah pengguna hingga 100 user, HD video, screen sharing, dan personal room.
Kemudian, untuk emiten bersandi saham LINK ini menawarkan bimbingan belajar online melalui OLLE. Pihaknya mengaku akan memberikan potongan hingga 55% khusus untuk pelanggan First Media.
Baca Juga: Kominfo gandeng Facebook rilis chatbot WhatsApp tentang virus corona
Seanjutnya, pihaknya juga menawarkan diskon 50% untuk memenuhi kebutuhan internet streaming selama 3 bulan. "Melalui kampanye ini kami ingin semua pelanggan tetap aktif dalam beraktivitas di rumah," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News