kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Berikut program Lebaran Mitsubishi


Kamis, 31 Mei 2018 / 19:26 WIB
Berikut program Lebaran Mitsubishi
ILUSTRASI. Para Direksi MMKSI


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyambut periode mudik 2018 dengan mengadakan program Lebaran Care Campaign untuk para konsumen Mitsubishi. Program Lebaran Care Campaign ini diselenggarakan pada 21 Mei-30 Juni 2018 di jaringan diler Mitsubishi Motors dan Posko Siaga Mitsubishi yang berada di jalur mudik.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengatakan Lebaran Care Campaign ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan aftersales dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik kepada pemilik kendaraan Mitsubishi. "Serta untuk meningkatkan kenyamanan dan rasa aman konsumen dalam melaksanakan aktivitas mudik lebaran melalui berbagai fasilitas dan dukungan yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik," kata Irwan Kuncoro Kamis (31/5) malam.

Berbagai layanan penjualan dan purnajual yang telah disiapkan Mitsubishi untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan mudik lebaran, seperti Service Promo. 

Promo ini berlaku bagi konsumen yang membawa kendaraannya ke diler resmi dengan melakukan service booking terlebih dulu maupun ke Posko Siaga Mitsubishi yang telah disiapkan di 10 titik jalur mudik nasional tanpa harus melakukan service booking.

Pelanggan yang melakukan service booking akan mendapatkan keuntungan free general check-up, suvenir dan harga khusus paket service. Seperti promo, Engine Care ada potongan harga 20% untuk pembelian engine oil (MMGO), oil filter, gasket, dan coolant. 

Program ini berlaku untuk model kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Untuk pembelian battery, konsumen dengan kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan akan mendapatkan potongan harga 25%. Program ini hanya bisa didapatkan di Posko Siaga Mitsubishi yang telah disiapkan.

Bagi konsumen yang akan melakukan penggantian atau pembelian brake pad/shoe, brake fluid, dan clutch juga akan mendapat potongan harga 20% dan berlaku untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan.

Untuk program layanan purnajual (aftersales), Mitsubishi memberikan program dan fasilitas khusus di seluruh bengkel resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi, program ini bertujuan untuk memfasilitasi konsumen yang mempersiapkan kendaraannya untuk menghadapi libur Idul Fitri.

Bengkel diler resmi Mitsubishi akan tetap buka pada hari libur sesuai dengan jam kerja diler sehari-hari. Layanan ini berada di 30 diler yang berada di rute strategis mudik. Selain itu ada ada bengkel Siaga 24 jam merupakan bengkel resmi Mitsubishi yang sehari-hari buka 24 jam yang terdiri 10 diler dan pada periode 13 Juni-19 Juni 2018 akan ditambah di 20 titik diler rute strategis yang akan buka selama 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×