kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 -1,49%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bersama 11 Mitra Strategis, Agung Podomoro Land Hadirkan Konsep Hunian Terintegrasi


Kamis, 24 Agustus 2023 / 06:15 WIB
Bersama 11 Mitra Strategis, Agung Podomoro Land Hadirkan Konsep Hunian Terintegrasi


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Fahriyadi .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) bersama dengan 11 mitra strategis melaksanakan acara Collaboration Ceremony Agung Podomoro. Acara yang berlangsung di Senayan City Mall Jakarta ini, dilaksanakan dengan tujuan menghadirkan berbagai layanan dan fasilitas terbaik di berbagai proyek properti milik Agung Podomoro.

Corporate Marketing Director Agung Podomoro Land Tbk Agung Wirajaya menjelaskan, kepercayaan mitra strategis terhadap Agung Podomoro merupakan amanah bagi perusahaan, sekaligus spirit untuk terus menghadirkan terobosan baru. Ia mengatakan, dari sana pihaknya memiliki dampak positif yang luas baik aspek ekonomi maupun sosial. Salah satunya dengan kerjasama yang akan menghadirkan konsep hunian terintegrasi dengan berbagai layanan terbaik.

“Agung Podomoro senantiasa menjaga standar tertinggi terhadap setiap produk-produk properti yang dibangun. Kerjasama dengan 11 mitra strategis ini dilakukan sebagai bagian dari strategi Agung Podomoro untuk menghadirkan kawasan hunian yang terintegrasi, nyaman, bernilai dan penuh harmoni bagi setiap penghuninya,” jelas Agung pada acara Collaboration Ceremony Agung Podomoro dengan Mitra Strategis di Jakarta, Rabu (23/8).

Agung mengatakan bekerja sama dengan berbagai sektor strategis mulai dari infrastruktur, transportasi, pendidikan, retail, makanan dan minuman, serta kesehatan juga akan semakin mendorong ekonomi yang berkelanjutan.

“Dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, sektor properti tidak dapat berdiri sendiri. Itulah sebabnya, kami secara terbuka menjalin kerja sama dengan berbagai sektor lainnya dengan harapan kita semua dapat bergandengan tangan dan terus melaju untuk kemajuan Indonesia,” katanya.

Semangat kolaborasi Agung Podomoro lahir dari komitmen perusahaan sebagai pelaku industri properti yang menyadari pentingnya peran aktif berbagai sektor strategis dalam mendorong ekonomi berkelanjutan.

Agung Podomoro secara adaptif dan konsisten terus melakukan pembangunan dan pengembangan proyek properti unggulan yang menjadi solusi akan kebutuhan hunian dan investasi. Agung Podomoro menggencarkan pembangunan kawasan properti dengan konsep lingkungan hijau demi menyelamatkan bumi dari dampak perubahan iklim.

Agung mengatakan bentuk kerja sama dengan berbagai sektor strategis diterapkan di seluruh unit bisnis Agung Podomoro. Kolaborasi strategis dilakukan dengan sektor pendidikan, properti, dan retail diwujudkan melalui kerjasama Kota Podomoro Tenjo dengan Soluix, Linktown, dan Indomaret.

“Kota Podomoro Tenjo merupakan kota mandiri baru di mana aksesibilitas terhadap berbagai kebutuhan keluarga diperlukan, dan kerja sama dengan mitra strategis ini akan melengkapi sarana tersebut,” katanya.

Selain itu, Bukit Podomoro Jakarta bekerja sama dengan mitra strategis di sektor food & beverage, kesehatan, kecantikan serta properti yakni Bakmi GM, Dental Clinic at Bukit Podomoro, Lavees Cosmedics, dan Linktown dalam mewujudkan kawasan premium yang terintegrasi.

“Bukit Podomoro Jakarta diproyeksikan sebagai ikon baru dalam kawasan emas Jakarta Timur, di mana selain dibangun hunian premium yang berkualitas, area komersialnya juga akan menjadi pusat bisnis baru yang mendorong pertumbuhan ekonomi di kawasan tersebut. Kerjasama strategis ini harapannya tidak hanya memenuhi kebutuhan penghuni dengan kelengkapan sarana dan prasarana, tetapi juga menciptakan lingkungan dengan konsep one stop living,” kata Agung.

Adapun Podomoro Golf View bekerja sama dengan sektor home & living, transportasi, dan food & beverage yakni IKEA, Rent & Travel dan Coffeeright. Kawasan terintegrasi di Cimanggis, Jawa Barat ini telah dibangun di kawasan hijau yang asri sehingga kehadiran partner bisnis yang sesuai akan memberi nilai tambah yang lebih untuk meningkatkan kualitas hidup penghuni Podomoro Golf View.

Sektor strategis lain yang bekerja sama dengan Agung Podomoro adalah pariwisata dan restoran dengan hadirnya Talaga Sampireun dan Kopi Oey di Vimala Hills, Puncak, Bogor.

 “Kafe dan restoran merupakan kebutuhan masyarakat modern masa kini dalam melakukan aktivitas bersama keluarga dan komunitas sehingga kerjasama ini memberikan dampak ekonomi dan sosial yang sangat baik,” ujar Agung.

Ke depannya, Agung Podomoro terus terbuka dalam menerapkan semangat kolaboratif dalam setiap unit bisnisnya untuk mencapai kemajuan bersama.

 “Fokus utama kami adalah membangun proyek dengan properti yang bernilai dan berdampak, di mana hal itu tidak hanya dirasakan oleh konsumen saja, tetapi juga bagi masyarakat luas,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×