kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bidik segmen remaja, Advan gandeng JKT 48


Senin, 23 Juni 2014 / 16:18 WIB
Bidik segmen remaja, Advan gandeng JKT 48
ILUSTRASI. Promo Sociolla Payday S.O.S Periode 25-31 Januari 2023.


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Arga Mas Lestari (Advan) bakal membidik segmen remaja. Guna mengerek penjualan, Advan berencana menggandeng girlband JKT 48 sebagai brand ambassador untuk produk terbarunya ini.

Marketing Director Advan Tjandra Lianto bilang, perluasan pasar ponsel cerdas (smartphone) Advan ini diharapkan mampu mendorong penjualannya tahun ini. Menurutnya, produk yang bakal diluncurkan untuk segmen remaja ini berkonsep fashionable, dinamis dan smart.

"Namanya pun sangat berbeda dengan produk yang dirilis Advan sebelumnya, nama produk ini adalah GAIA. Dalam waktu dekat akan kami rilis ke pasar," katanya dalam keterangannya, Senin (23/6).

GAIA akan disematkan kamera 8 MP untuk bagian belakang dan 3 MP untuk kamera depan. Merk lokal ini percaya diri bisa meraup penjualan hingga 1,5 juta unit ponsel per bulan. Pada tahun 2013 lalu Advan mampu meraih angka penjualan hingga mencapai 1 juta unit untuk semua jenis produk dalam setiap bulannya. Sehingga total penjualan sepanjang tahun 2013 sekitar 12 juta unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×