Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kostzy, perusahaan properti teknologi (proptech) yang mengelola properti kos-kosan, berhasil bertahan di tengah krisis pandemi Covid-19 dan terus menciptakan inovasi terbaru untuk selalu relevan dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya.
Kostzy memiliki dua pilar utama yaitu Coliveworkplay Lifestyle pertama di Indonesia untuk para tenants atau penyewa kos yang merupakan milenial dan generasi Z, serta Operational & Service Excellence (standardized housekeeping-sop, hospitality, dan transformasi digital) untuk para pemilik kos.
“Kami semua di Kostzy tanpa terkecuali, memiliki satu dan hanya satu misi yaitu terus memberikan hasil yang konsisten dan berkelanjutan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup penyewa dan pemilik properti, sepanjang perjalanan kami” kata Johnwei Muljono, CEO & Co-founder Kostzy #coliveworkplay, dalam siaran pers, Rabu (8/3).
Baca Juga: Pasar Properti Indonesia Kedatangan Pemain Asal Jepang Anabuki Group
Untuk mendukung pelayanan Kostzy kepada para penyewa maupun pemilik kost, Kostzy menghadirkan sebuah maskot bernama Zee.
Maskot Zee merupakan agen dari Kostzy yang akan mewujudkan gaya hidup baru yang kekinian yaitu coliveworkplay, dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup para pemilik kost dan anak kost (milenial dan gen Z).
Kostzy melihat Zee sebagai sosok yang menyenangkan, berambisi, mau belajar, sama seperti generasi milenial dan Gen Z saat ini.
Coliveworkplay adalah suatu konsep hunian pertama di Indonesia yang dihadirkan secara eksklusif oleh Kostzy, dimana penghuni kos tidak hanya sekedar tinggal saja, namun dapat belajar, bekerja, membangun network sekaligus bermain dalam sebuah rumah kos sehingga dapat menjadi suatu generasi yang terbuka dan terlibat dalam pentingnya communal sharing of economy yang sustainable yang sudah trend di negara maju.
Kostzy telah menyiapkan rumah kost dengan standar yang baik dan didukung dengan standardized housekeeping & hospitality dan tersedianya komunitas yang mendukung pengembangan diri dan jaringan para tenants (milenial dan Gen Z).
Baca Juga: Bersih-Bersih Rumah Tanpa Keluar Tenaga
Bisnis Kostzy didukung oleh 2 pilar utama yaitu CoLiveWorkPlay lifestyle dan Operational & Service Excellence, yang akan membuat anak kost nyaman dan betah untuk tinggal di properti Kostzy.
Saat ini, tingkat hunian Kostzy terus meningkat setiap bulannya. Kostzy telah mengelola lebih dari 30 properti dengan jumlah lebih dari 700 kamar dengan tingkat hunian rata-rata di atas 90% sebagai bagian dari Operational & Service Excellence & transformasi digital.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News