kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45922,92   -8,44   -0.91%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BLANJA.com umumkan pemenang KOIN BLANJA Ramadan 2019


Rabu, 19 Juni 2019 / 14:31 WIB
BLANJA.com umumkan pemenang KOIN BLANJA Ramadan 2019


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. BLANJA.com mengumumkan daftar nama pemenang Program KOIN BLANJA Ramadan 2019 yang berlangsung selama periode 3 Mei hingga 19 Juni 2019 sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setianya.

Pelanggan dengan nama account BLANJA.com @Ciptadi660142 berhasil keluar sebagai pemenang utama yang mendapatkan satu Paket Umroh Gratis. Selain itu, terdapat juga berbagai hadiah lainnya yang turut diundi seperti Yamaha XMax, Iphone XS Max, Macbook Pro MPXR2, Samsung S10+, Ps4 Pro, Emas 5 Gram, Brompton Bike S2L serta voucher BLANJA jutaan rupiah dalam promo berhadiah KOIN BLANJA.

Pemenang diumumkan pada acara pengundian yang dilakukan di Kantor BLANJA.com, Jakarta. Daftar lengkap pemenang dapat dilihat di Blog resmi BLANJA.com yaitu http://blj.co/pemenangkoinblanja  Pengundian pemenang turut dihadiri dan disaksikan oleh Kementerian Sosial, Dinas Sosial dan pihak berwajib.

CEO BLANJA.com, Jemy Confido, mengatakan pihaknya mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam Program KOIN BLANJA Ramadan 2019.

"Antusiasme pelanggan yang tinggi menjadi feedback positif bagi kami. Dan tentunya hal ini menjadi acuan untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia BLANJA.com," kata dia dalam siaran pers, Rabu (19/6).

Program KOIN BLANJA Ramadan 2019 menghadirkan bersamaan dengan diluncurkannya gamification BEDUG BLANJA sehingga pelanggan bisa mendapatkan KOIN BLANJA tambahan secara gratis.

KOIN BLANJA sendiri bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan beragam hadiah dengan cara berbelanja di BLANJA.com minimum perbelanjaan 1000 rupiah untuk 1 koin.

“Program KOIN BLANJA juga memberikan impact yang sangat baik, di mana terjadinya peningkatan pelanggan baru yang terdaftar di BLANJA.com hingga 30% serta kenaikan transaksi hingga 3x lipat. Tentunya, strategi program loyalti yang berfokus untuk menciptakan user engagement yang lebih baik lagi akan secara konsisten kami hadirkan.” Tutup Jemy.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×