kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Blibli Catatkan Rata-Rata Penjualan 8.000 Gadget dan Elektronik Per hHari


Sabtu, 05 Maret 2022 / 20:42 WIB
Blibli Catatkan Rata-Rata Penjualan 8.000 Gadget dan Elektronik Per hHari
ILUSTRASI. Aktivitas pekerja e-commerce Blibli.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Barang elektronik menjadi salah satu kategori produk e-commerce dengan nilai transaksi terbesar sepanjang tahun 2021. Menurut studi "Digital 2022: Indonesia", masyarakat Indonesia menghabiskan sebesar Rp 200 triliun untuk belanja barang elektronik seperti handphone, kamera, laptop, dan smart appliance.

EVP Blibli, Wisnu Iskandar mengungkapkan bahwa sepanjang 2021 ada lebih dari dua juta atau rata-rata 8.000 penjualan barang Gadget & Elektronik di Blibli setiap harinya. Barang tersebut didominasi oleh kategori seperti Smartphone, Laptop, Peralatan Elektronik, Kamera dan Furniture Rumah Tangga.

"Selain karena pilihan barang yang beragam dan pasti ori, pelanggan juga terbukti puas dengan pengalaman berbelanja di Blibli,” kata Wisnu dalam keterangan tertulis yang disiarkan Jum'at (4/3).

Wisnu menjelaskan, ada tiga hal yang mendorong tingginya minat berbelanja barang elektronik di Blibli. Pertama, jaminan kualitas produk dan 100% orisinal.

Baca Juga: Blibli Berupaya Cegah Peredaran Barang Palsu dan Bajakan

Selain memiliki beragam official store dan seller terpercaya, Blibli dilengkapi asuransi serta adanya gratis ongkir (ongkos kirim) dan layanan pengiriman dua jam sampai.

Kedua, lebih gampang tukar tambah. Menurut Wisnu, Blibli menjadi salah satu pionir dan pemain utama dalam program trade in atau tukar tambah di platform e-commerce.

Pelanggan bisa tukar tambah barang Gadget & elektronik lamanya seperti smartphone, televisi, konsol game, hingga perlengkapan rumah tangga.

Ketiga, Blibli memiliki penawaran menarik untuk belanja barang gadget dan elektronik. Pelanggan bisa menikmati cashback, kupon belanja, ekstra diskon dari berbagai metode pembayaran, serta cicilan 0%.

Wisnu menambahkan, dengan tingginya antusiasme belanja Gadget & elektronik, Blibli menghadirkan program Serbu Gadgetronic Pasti Ori bagi para pelanggan dari tanggal 3 - 7 Maret 2022.

Dalam festival ini para customer akan mendapatkan penawaran menarik mulai dari cashback hingga Rp.1.500.000, cicilan 0%, hingga program tukar tambah (trade in).

"Tak hanya itu, tersedia juga diskon eksklusif dari sejumlah brand kenamaan seperti Huawei, Xiaomi hingga Samsung. Pelanggan juga bisa memaksimalkan rangkaian program seperti flash sale dan Late Nite Shopping Sale untuk mendapatkan kepuasan lebih," sambung Wisnu.

Baca Juga: Blibli Dinobatkan Menjadi Best Mentoring Partner di Program Magang Kampus Merdeka

Secara berkala, flash sale yang akan hadir di waktu-waktu tertentu. Sedangkan untuk Late Nite Shopping Sale, pelanggan bisa menemukannya pada pukul 19.00 sampai dengan 22.00.

Baik flash sale maupun Late Nite Shopping Sale menghadirkan beragam gadget dan alat elektronik kekinian dengan penawaran terbaik yang tentunya 100% orisinal.

"Sejalan dengan komitmen memberikan pembayaran aman dan banyak opsi, pada program ini Blibli bekerja sama dengan berbagai bank dan layanan finansial untuk memaksimalkan kesempatan pelanggan membeli smartphone dan alat elektronik baru," pungkas Wisnu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×