Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Markus Sumartomjon
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Blibli.com memandang kehadirnya Amazon yang tengah melakukan penjajakan ekspansi di Indonesia akan menambah kualitas layanan e-commerce di Indonesia.
Geoffrey Lew Dermawan, SVP Trade Partnership Merchant Sales Operation & Development menilai efek Amazone justru bisa berikan dampak positif. Para pemain yang sudah ada bakal terpacu untuk meningkatkan standar dan pelayanan kepada konsumen.
Meski persaingan semakin ketat. "Kompetisi pasti semakin sengit, ibarat satu kue direbutkan ramai-ramai," ujarnya kepada kontan.co.id, Rabu (19/9).
Geoffrey bilang untuk menghadapi persaingan tentunya akan terus dilakukan inovasi baik dari pelayanan maupun kualitas. Selain itu untuk menjaga para penjual di platform mereka akan terus ada peningkatan sistem, merchant care, dan juga kemudahan transaksi bagi para penjual.
Ia pun yakin masuknya Amazon tidak akan menurunkan para pelapak yang berjualan di Blibli. "E-commerce sama seperti mal. Nanti tergantung toko itu sendiri melihat e-commerce mana yang bisa menghasilkan buat mereka," jelasnya.
Menurutnya sampai saat ini tren penambahan toko yang berjualan di e-commerce terus meningkat. Hal tersebut lantaran toko yang berjualan di e-commerce masih kurang dari 100.000 toko.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News